Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk
link : Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk

 KARTU ANGGOTA SIM PKB ATAU KARTU IDENTITAS GTK
Salah satu cara utk memastikan bahwa guru, kepala sekolah atau pengawas sekolah sudah menjadi anggota komunitas GTK yaitu telah dimiliki Kartu Anggota PKB atau Kartu Identitas GTK yg diterbitkan oleh Dirjen GTK melalui aplikasi SIM PKB. Bagaimana cara mempunyai Kartu Anggota PKB atau Kartu Identitas GTK? Caranya Bapak/Ibu sanggup mencetak sendiri melalui akun SIM PKB masing-masing.


Cara mempunyai dan mencetak Kartu Anggota SIM PKB atau Kartu Identitas GTK sudah banyak di sharekan melalui WA komunitas guru, kepala sekolah atau pengawas sekolah. Kalau Bapak/Ibu belum mengetahuinya, berikut ini langkah-langkah Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB atau Kartu Identitas GTK

1. Login di app.simpkb.id atau Klik Disini

CARA CETAK KARTU ANGGOTA KOMUNITAS GTK



2. Jika sudah Masuk atau Login selnjutnya Klik MENU, kemudian Klik Profilku atau lihat Komunitas Anda kemudian Klik Cetak kartu Anggota.

CARA CETAK KARTU ANGGOTA KOMUNITASU SIM PKB ATAU KARTU IDENTITAS GTK


3. Cek foto profil Anda, jikalau profil Anda belum diberikan foto silahkan ganti gambar profil anda dgn foto Anda.
Untuk Ganti foto caranya: Klik Tanda Pensil di samping Profil kemudian sehabis fitur ubah foto tebuka klik file dan unggah foto Anda dgn ukuran 250 x 250 pixel atau 220 x 300 pixel atau maksimal 100 Kb.

4. Pada sajian Data Komunitas klik gambar printer (lihat gambar di atas yg diberi bulat merah) utk download kartu

5. Kemudian print kartu tersebut
    Berikut Contoh Kartu Anggota Komunitas PKB

Contoh Kartu Anggota Komunitas PKB


Nb. Pada sajian profile ini terdapat info Data Kontak, sebaiknya Anda isi terutama alamat Email dgn Email yg Anda miliki, sehingga dikala Anda tidak sanggup Login alasannya yaitu lupa Password, Anda sanggup klik Lupa Password kemudian system akan mengirim pemberitahuan melalui email yg sudah Anda input. Jadi jangan sekali-kali ngisi dgn alamat email orang lain atau dgn alamat email palsu.


Demikian Cara Cetak Kartu Anggota SIM PKB atau Kartu Identitas GTK, Semoga bermanfaat.

==================================================



loading...

= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/cara-cetak-kartu-anggota-komunitas-gtk.html

0 Response to "Cara Cetak Kartu Anggota Komunitas Gtk"

Posting Komentar