Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online
link : Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online

CARA REGISTRASI ULANG KARTU INDOSAT, TELKOMSEL, DAN XL
Sesuai dgn Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Nomor 12 tahun 2016 beserta perubahannya wacana Registrasi Pelanggan Jasa Telekomunikasi, sebagai upaya utk menangkal penyalahgunaan layanan telekomunikasi utk kriminalitas dan terorisme, pemerintah menggalakan kembali peraturan ini bagi setiap pengguna telepon selular (ponsel).


Jadi bagi kau yg sudah mempunyai nomor prabayar baik itu Telkomsel, Indosat dan lainnya diwajibkan utk melaksanakan pendaftaran ulang. Untuk melaksanakan Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat maupun XL hanya diharapkan Nomor KTP dan Nomor Kartu Keluarga (No KK). Adapun Nomor KTP yg dipakai yaitu Nomor KTP yg terdapat pada KTP elektronik atau E-KTP. Kartu keluarga yg dipakai juga harus KK yg juga memuat nomor KTP tersebut.

CARA REGISTRASI ULANG KARTU INDOSAT TELKOMSEL DAN XL


Adapun Manfaat Registrasi kartu prabayar yaitu Terhindar dari penyalahgunaan data dan hal-hal yg merugikan konsumen dan Memudahkan penyediaan layanan bagi konsumen telepon seluler, contohnya utk transaksi online dan lain-lain

CARA REGISTRASI ULANG KARTU TELKOMSEL, XL DAN INDOSAT 


Untuk Anda yg familiar dgn dunia internet, sebaiknya Registrasi Kartu Prabayar Telkomsel, Indosat, Xl dan lainnya sanggup dilakuan sendiri. Lalu Bagaimana Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, dan Xl. Registrasi ulang dapat dilakuan secara online maupun melalui SMS

A. Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, dan Xl secara Online
1. Untuk Kartu Telkomsel Registrasi Ulang sanggup diakses melalui laman https://mobi.telkomsel.com/ulang/submit

2. Untuk Kartu XL Registrasi Ulang sanggup diakses melalui laman https://registrasi.xl.co.id/ulang

3. Untuk Kartu Indosat (Seperti Mentari dan IM) belum tersedia laman  Registrasi Ulang, alasannya pendaftaran Ulang utk Indosat gres akan dimulai tanggal 31 Oktober 2017

Adapun caranya Anda cukup mengakses laman tersebut kemudian isi Nomor HP Anda, selanjutnya Klik Verifikasi, Kemudian tunggu akhir Verifikasi yg dikirim melalui HP Anda, Selanjutnya masukan isyarat verifikasi, No KTP dan No KK pada kolom yg tersedia kemudian Anda Klik SUBMIT.


B. Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, dan Xl melalui SMS

Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, dan Xl melalui SMS caranya sama, yakni ketik ULANG (spasi) NIK eKTP#No Kartu keluarga kemudian kirim ke nomor 4444. Untuk no usang yg sudah terdaftar biasanya tidak usang sesudah ketik sms akan ada akhir yg memberitahukan sukses atau gagal prosesnya.

Jadi Anda tinggal tulis ULANG(spasi)NIK#NomorKK kirim ke 4444
Contohnya ULANG 3601130600000000#3601130801000000 kemudian kirim ke 4444


Jika Registrasi Ulang Anda berhasil, Anda akan mendapatkan SMS Notifikasi ibarat conto berikut ini.

Contoh SMS Notifikasi Registrasi Ulang Kartu Telkomsel, Indosat dan Xl



Jika Anda belum mendapatkan SMS notifikasi ibarat di atas, berarti Registrasi Kartu Prabayar Anda belum berhasil. 


Demikian informasi cara Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, dan Xl. Untuk keamanan sebaiknya Lalukan sendiri Registrasi Ulang Kartu Prabayar Anda. 

NB. Untuk Kartu Telkomsel ketika ini registraasi Ulang sudah sanggup dilakukan.


Sumber:








DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/cara-pendaftaran-ulang-kartu-indosat.html

0 Response to "Cara Pendaftaran Ulang Kartu Indosat, Telkomsel, Dan Xl Secara Online"

Posting Komentar