Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017
link : Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

Kuis Kihajar 2017

Kuis Kihajar (Kita Harus Belajar) kembali digelar. Ajang kompetisi akademis utk penerima didik jenjang SD, SMP, Sekolah Menengan Atas atau sederajat melalui pendayagunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) ini berhadiah tabungan pendidikan dgn total 200 juta rupiah.

Tahun ini Kuis Kihajar bergulir mulai 15 Mei 2017 melalui Kuis Kihajar Harian yg ditaygkan Televisi Edukasi dan sanggup diikuti pula lewat laman tve.kemdikbud.go.id. Pada bulan Juli 2017 nanti, Kuis Kihajar juga akan mulai menyambangi para penerima di 34 provinsi melalui Kuis Kihajar Provinsi.
Nantinya, pemenang tiap jenjang pendidikan yg didapat baik melalui Kihajar Harian maupun Kihajar Provinsi akan diundang ke Jakarta utk mengikuti tahap selanjutnya, ialah Kuis Kihajar Tingkat Nasional, dgn rincian sebagai berikut:

Sembilan penerima Kuis Kihajar harian melalui taygan TV Edukasi terdiri dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat, masing-masing tiga peserta.

Sembilan penerima kuis Kihajar melalui laman tve.kemdikbud.go.id terdiri dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat, masing-masing tiga peserta. Peringkat sementara Kuis Kihajar melalui laman ini sanggup dilihat setiap ketika melalui web kihajar dgn alamat http://kihajar.kemdikbud.go.id.

Seratus-dua penerima Kuis Kihajar Provinsi dari 34 provinsi terdiri dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas atau sederajat masing-masing satu peserta.

Bukan hanya kesempatan meraih tabungan pendidikan, para penerima Kuis Kihajar ini juga diperlukan akan semakin kaya pengalaman dan terdorong utk memanfaatkan TIK dalam mendukung pembelajaran mereka sehari-hari. Pendaftaran dan keterangan lebih lanjut mengenai penyelenggaraan Kuis Kihajar 2017 sanggup dilihat di tve.kemdikbud.go.id/kihajar.

Cara Pendaftaran, Login dan Mengerjakan Kuis Kihajar 2017


Kuis Kihajar 2017 telah dimulai pada 15 Mei 2017. Serangkaian soall telah disiapkan dan disajikan utk kau sesuai dgn jenjang sekolahmu. Ikuti terus kuisnya dan rebut hadiah total Rp. 200 juta. Peserta terbaik akan kami undang ke Jakarta dan ikut Kuis Kihajar tingkat nasional 2017. Ikuti langkah-langkahnya dan kerjakan soallnya

Mekanisme Pelaksanaan Kuis Kihajar 2017. Kuis dilaksanakan dalam empat kegiatan, ialah Kuis Harian, Kuis Provinsi, Kuis Nasional

Cara Sederhana Pendaftaran Cara Login dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

Berikut Cara Sederhana Pendaftaran Cara Login dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017
1. Buat Akun melalui Link PENDAFTARAN AKUN
2. Setelah selesai menciptakan Akun, kemudian LOGIN dgn User Nama (email) yg dipakai ketika pendaftaran.
3. Jika Berhasil Login disebelah kiri akan muncul fiture KERJAKAN SOAL
4. Kemudian kau klik MULAI MENGERJAKAN SOAL
5. Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017: Pilih Jawaban Kemudian Klik JAWAB SOAL

Link Pendaftaran Kuis Kihajar 2017 (Klik Disini)

Login Kuis Kihajar 2017  (Klik Disini)

Cara Pendaftaran Cara Login dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017


Untuk Kuis Kihajar Tingkat Provinsi akan dilakukan serentak antara bulan Agustus – Oktober 2017. Mekanismenya petugas sentra dan juri tingkat nasional akan tiba ke setiap provinsi. Kuis Kihajar di setiap provinsi meliputi 2 kegiatan, yaitu:
Hari Pertama:
Melaksanakan Kuis Kihajar Tingkat Provinsi (Lokal) utk menentukan 6 finalis yg masing-masing merupakan 2 peringkat teratas siswa: SD/SMP/ Sekolah Menengan Atas (sederajat). Peserta kuis di tingkat provinsi bukan merupakan finalis pada kuis Kihajar Harian.

Hari Kedua:
Finalis mengikuti tes terkait kompetensi yg diukur berupa keterampilan (skill) dalam pemanfaatan TIK; ialah menciptakan proyek dalam bentuk digital, dgn ketentuan sbb.:
Presentasi: masing-masing penerima sudah menyiapkan presentasinya melalui powerpoint yg materinya bersumber dari VoD TV Edukasi (tve.kemdikbud.go.id/vod)
Format sajian presentasi sanggup berupa file pengolah kata (word), file presentasi (power point), file video, maupun file multimedia.
Bobot penilaian:
Konten (50)
Performan penyajian (30)
Kompleksitas bahan sajian dari aspek TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) (20)


Demikian isu Cara Pendaftaran Cara Login dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017, biar bermanfaat. 




loading...




= Baca Juga =





DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/cara-registrasi-login-dan-cara.html

0 Response to "Cara Registrasi Login Dan Cara Mengerjakan Kuis Kihajar 2017"

Posting Komentar