Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester), kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)
link : Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)

Program Kerja UAS / PAS
Berikut ini Contoh Program Kerja Ulangan Akhir Semester (Penilaian Akhir Semester)


BAB I
PENDAHULUAN

A.    Latar Belakang
Pendidikan dasar yg diselenggarakan di Sekelah Menegah Pertama (SMP) bertujuan memperlihatkan bekal kemampuan dalam kehidupan yg merupakan ekspansi serta  peningkatan yg diperoleh di  SD (SD), guna  mengembangkan  kehidupannya sebagai anggota masyarakat dan warga negara, sesuai dgn tingkat perkembangannya serta mempersiapkan mereka utk   mengikuti pendidikan menengah.
Untuk mengetahui apakah peserta didik mempunyai pengetahuan dasar dan   keterampilan yg sesuai dgn  kurikulum, maka perlu diadakan Ulangan Akhir Semester. Dengan diadakan Ulangan  Akhir Semester  tersebut, diharapkan sanggup diketahui berhasil atau tidaknya peserta didik mencapai  sasaran yg  diharapkan  sekaligus sanggup melihat keberhasilan tenaga pendidik dalam membina serta mendidik putra-putrinya utk mencapai tujuan pendidikan yg diharapkan.
Hal itulah yg mendasari diadakannya  Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran  2016/2017 di Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila.

B.     Dasar
Dasar pelaksanaan Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017 adalah :
1)      Keputusan Menteri Pendidikan Nasional  RI  No.  084/U/2002, tentang  perubahan sistem Catur Wulan menjadi sistem Semester.
2)      Surat Keputusn Kepala Dinas Pendidikan Nomor : 420.2 / 1368 – Dikbud / 2016, wacana Pelaksanaan Ulangan Akhir Semester ( UAS ) Ganjil Dan Awal Masuk Sekolah Semester Genap Tahun Pelajaran 2016 /2017.
3)      Surat Keputusan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 SalsabilaNomor : 800/  75    /SMPN.2/XI/2016 tanggal,     28   November  2016, wacana pembagian Tugas dalam  Kegiatan Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017.



C.    Tujuan
Penilaian atau penilaian berguru yg dilaksanakan pada simpulan semester pada umumnya bertujuan utk mengetahui sejauh mana siswa menguasai pedoman yg telah ditetapkan dalam jangka waktu tertentu (semester). Secara khusus penilaian ini bertujuan :
1)            Mengukur sejauhmana kesanggupan siswa menuntaskan soall-soall.
2)            Mengukur kesanggupan siswa mengenal fakta,konsep serta skill dalam memecahkan permasalahan, baik yg bekerjasama dgn mata pedoman ataupun dgn persoalan yg ada hubungannya  dgn    kehidupan sehari-hari.
3)            Mengetahui  daya  serap  siswa baik secara individu ataupun kelompok utk masing-masing Mata Pelajaran.
4)            Mengetahui  hasil  Mata  Pelajaran  secara  keseluruhan  dalam jangka satu  semester  utk  melakukan   langkah   kegiatan   pembelajaran berikutnya.
5)            Mengetahui perkembangan kemajuan siswa.

D.    Sistematika
Program Kerja Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran  2016/2017 berisi :
-      Bab I           Pendahuluan mencakup latar belakang, dasar, tujuan, dan sistematika.
-      Bab II         Pengorganisasian mencakup pengorganisasian personil dan Peserta.
-      Bab III        Rencana Kegiatan mencakup jadwal kegiatan dan jadwal pelaksanaan.
-      Bab IV        Rencana Anggaran mencakup planning penerimaan dan pengeluaran.
-      Bab V         Penutup mencakup kesimpulan dan saran .
-      Lampiran – lampiran


BAB II
PENGORGANISASIAN

A.   Pengorganisasian Personil
1.   Susunan Kepanitiaan
            a.   Penanggung jawab            : ---------------
            b.   Ketua                                : ---------------
            c.   Sekretaris                           : ---------------------------
            d.   Bendahara                         : -------------------------
            e.   Anggota                            : ------------------------------
                                                              ---------------------------------
2. Struktur  Organisasi
                                 

                                                                
 3.   Tugas Kepanitiaan                         
No.
Jabatan
Nama/NIP
1.
Penanggung Jawab

2.
Ketua

3.
Sekretaris

4.
Bendahara

5.
Anggota
1.   

Rincian Tugas :
No
Jabatan
Uraian Tugas
1
Penanggung Jawab
1.       Bertanggung jawab atas kelancaran, keamanan dan ketertiban pelaksanaan Ulangan  Akhir Semester I
2.      Menyediakan dana dan kemudahan yg diperlukan
3.      Membina dan menggerakan panitia UAS
2
Ketua
1.   Mengorganisasikan prosedur kerja panitia UAS
2.      Menggerakan secara pribadi pelaksanaan UAS
3.      Menyusun Program Kerja UAS
4.      Bersama bendahara menyusun anggaran UAS
5.      Mewakili Kepala Sekolah dalam tugas-tugas tertentu yg berkaitan dgn UAS
3
Sekretaris
1.       Bersama ketua menyusun kegiatan kerja UAS
2.       Mempersiapkan seluruh kelengkapan manajemen UAS
3.       Bersama ketua dan bendahara menyusun anggaran UAS
4.       Membuat laporan pelaksanaan UAS
4
Bendahara
1.      Bersama ketua dan sekretaris menyusun anggaran UAS
2.      Menerima dan mengelola anggaran yg dibuat
3.      Melaporkan penggunaan dana.
5
Anggota
1.      Membantu dalam pembuatan manajemen UAS
2.      Mempersiapkan ruangan UAS
3.      Membantu secara umum kegiatan UAS

5.      Daftar Guru yg ditugasi Mengawas dan Memeriksa Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017
5.1  Guru yg ditugasi Mengawas Ruangan Ulangan Akhir Semester I Tulis.
No.
Nama/NIP
Jabatan
Keterangan
1.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
2.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
3.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
4.
dst
TKK
Pengawas Ruangan
            5.2. Guru yg ditugasi mengawas Ulangan Akhir Semester I Praktek.

No

Nama
NIP
Gol
Mata Pelajaran
1





5.3. Guru yg ditugasi menilik Ulangan Akhir Semester I Tulis
No.
Nama/NIP
Gol
Mata Pelajaran
Kelas
1.






2.





B. Pengorganisasian Peserta
            1. Jumlah Peserta Ulangan Akhir Semester I
Kelas
L
P
Jumlah
VII



VIII



IX



Jumlah


275

2.      Pengelompokan Peserta
Ruang
Kelas
Nomor Urut
Jumlah Siswa
Jumlah  Peserta
Peruang
1



35






2












BAB III
RENCANA KEGIATAN

A. Jadwal Kegiatan
No
Tahap/Uraian Kegiatan
Tanggal
Pelaksanaan
Mulai
Selesai
1
Tahap Persiapan
14 Nov 2016
30 Nov 2016
Panitia

Pembentukan panitia
12 Nov 2016
-
Kepsek

Pendataan jumlah peserta
14 Nov 2016
21 Nov 2016
Panitia

Pembentukan daftar
Peserta
22 Nov 2016
26 Nov 2016
Panitia

Pembuatan Soal Mulok
14 Nov 2016
28 Nov 2016
Guru MP

Penggandaan dan
Pengepakan Soal
28 Nov 2016
30 Nov 2016
Panitia

Pembuatan Program kerja
21 Nov 2016
28 Nov 2016
Panitia

Pembuatan legitimasi
21  Nov 2016
28 Nov 2016
Panitia

Pembagian legitimasi
30 Nov 2016
3 Des 2016
Panitia

Penerimaan soall umum
2 Des 2016
2 Des 2016
Panitia

Penataan Ruangan
3 Des 2016
3 Des 2016
Panitia

No
Tahap/Uraian Kegiatan
Tanggal
Pelaksanaan
Mulai
Selesai
2
Tahap Pelaksanaan




Pelaksanaan UAS Tulis
5 Des 2016
9 Des 2016
Panitia

UAS Tulis Susulan
13 Des 2016
17 Des  2016
Panitia

UAS Praktek
28 Nov  2016
3 Des  2016
Panitia





3
Tahap Pemeriksaan




Pemeriksaan hasil
Ulangan Akhir Semester
13 Des  2016
17 Des  2016
Pemeriksa





4
Tahap Pengolahan Nilai




Pengolahan nilai
14 Des  2016
19 Des  2016
Wali Kelas

Pengisian Buku Raport
19 Des  2016
21 Des 2016
Wali Kelas

Pembagian buku raport
22 Des  2016

Wali Kelas





5
Tahap Evaluasi Kegiatan
23 Des 2016



Pembuatan laporan UAS
24 Des  2016

Panitia

Penyerahan Laporan
26 Des  2016

Panitia

B. Jadwal Pelaksanaan Ulangan Akhir Semester I Tahun Pelajaran 2016/2017
            1. Jadwal Ulangan Akhir Semester I Praktek.
No
Hari/Tanggal
Mata Pelajaran
Kelas
1
Senin, 28-11-2016
BTQ
VII
2
Selasa, 29-11-2016
Penjasorkes
VIII
3
Rabu, 30-11-2016
Penjasorkes
VII
4
Kamis, 1-12-2016
BTQ
IX
5
Jum’at, 2-12-2016
BTQ
VIII
6
Sabtu, 3-12-2016
Penjasorkes
IX

2.  Jadwal Ulangan Akhir Semester I Tulis.
No
Hari/Tanggal
Waktu
Mata Pelajaran
Ket
1
Senin
07.30 – 09.00
PAI

5 Des 2016
09.30 – 11.30
B. INDONESIA

2
Selasa
07.30 – 09.30
MATEMATIKA

6 Des 2016
10.00 – 11.30
PKn

3
Rabu
07.30 – 09.30
IPA

7 Des 2016
10.00 – 11.30
TIK

4
Kamis
07.30 – 09.00
IPS

8 Des 2016
09.30 – 11.00
BAHASA SUNDA

5
Jumat
07.30 – 09.30
BAHASA INGGRIS

9 Des 2016
10.00 – 11.30
SENI BUDAYA



BAB IV
RENCANA ANGGARAN

A.    Penerimaan
Dana BOS                                                                                                Rp. 
B.     Pengeluaran
No
Uraian
Jumlah
1
Pengadaan Soal Melalui K3S, 252 siswa x Rp. 20.500
2
Pembuatan Kisi-kisi dan Naskah
Seni Budaya VII,VIII,IX (3 x Rp. 25.000)
3
Pembuatan Kisi-Kisi dan Soal Praktek BTQ dan Penjasorkes
a) BTQ ( 3 x Rp. 250.000)
b) Penjasorkes (3 x Rp. 250.000)
4
Penggandaan Soal Tulis
Seni Budaya (252 x 3 lbr x Rp. 1500)
5
Penggandaan LJK
Seni Budaya (252 x  Rp. 1500)
6
Insentif Penguji UAS Praktek (252 x 2MP X 6000)
7
Insentif Pemeriksa Ujian Tulis (252 x 11 MP x Rp. 6000)
8
Penggandaan Administrasi
9
ATK (Rp. 100.000)+Penyusunan Laporan (Rp500.000)
10
Konsumsi Ulangan Tulis (22 X 5 x70.000)
Konsumsi Makan (22 x 13.000)
Konsumsi Penguji Praktek  (6  x 130.000)
11
Intensif Pengawas Ulangan Tulis (7 ruang  x 11 MP x Rp. 150.000)
12
Insentif Penata Ruang ( 8 x 10.000)
13
Monitoring
14
Insentif Kepanitiaan
15
Analisis (15 x 150.000)



BAB V
PENUTUP

A.    Kesimpulan           
1.      Keberhasilan dan kelancaran suatu kegiatan diharapkan sarana      penunjang yg lengkap, perencanaan yg matang dan pembagian kiprah yg jelas.                
2.      Agar semua kendala yg mungkin timbul sanggup dikurangi  semaksimal mungkin diharapkan pengawasan dan training yg  baik disertai rasa tanggung jawab dan pengabdian yg tinggi dari  seluruh pegawanegeri pelaksana.
3.      Pengumpulan data yg akurat dan ketelitian dalam setiap  melaksanakan kiprah sangat diharapkan guna penyusunan  laporan yg cepat dan tepat.
         
B.    Saran       
1.      Diharapkan dgn adanya kegiatan kerja ini sanggup mewujudkan suatu prosedur kerja yg serasi , efektif dan efesien sehingga sanggup menunjang ketercapaian sasaran yg diharapkan.
2.      Apabila setiap pelaksana yg terkait didalam kegiatan ini memahami hukum yg telah ditetapkan, Insya Allah planning kerja yg diprogramkan akan tercapai dgn baik.


TATA TERTIB PESERTA ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017

1.           Peserta  memasuki ruangan sehabis tanda masuk dibunyikan, yakni 10 menit sebelum Ulangan Akhir Semester I dimulai
2.           Peserta dihentikan membawa catatan selama Ulangan Akhir Semester I dalam  bentuk  apapun kedalam ruangan Ulangan Akhir Semester I.
3.           Peserta harus menyediakan alat-alat tulis yg diharapkan :
a.         Untuk lembar balasan komputer ( LJK ) memakai pensil 2 B.
b.         Untuk lembar balasan manual memakai bolpoin berwarna hitam.
4.           Peserta wajib mengisi daftar hadir.
5.           Peserta boleh mengerjakan soall sehabis tanda waktu mulai dibunyikan.
6.           Peserta yg memerlukan klarifikasi sanggup bertanya kepada  pengawas  dgn cara mengacungkan tangan terlebih dahulu.
7.           Peserta yg tiba terlambat hanya  boleh  mengikuti  Ulangan Akhir Semester I  sehabis menerima ijin dari Kepala Sekolah / Panitia Penyelenggara.
8.           Setelah Ulangan Akhir Semester I berlangsung peserta hanya dapat  meninggalkan ruangan dgn ijin dan pengawasan pengawas dan tidak melaksanakan berulangkali.
9.           Peserta yg meninggalkan ruangan sehabis membaca soall dan tidak kembali lagi sehabis tanda selesai dibunyikan dinyatakan telah selesai  menempuh / mengikuti Ulangan Akhir Semester I pada mata pedoman yg terkait.
10.        Peserta yg telah selesai mengerjakan soall sebelum waktu habis di  perbolehkan  meninggalkan ruangan dgn menyerahkan lembar  balasan dan lembar soall kepada pengawas dan tidak boleh diminta  kembali.
11.        Peserta berhenti mengerjakan soall sehabis pengawas memberi tahu batas waktu selesai.
12.        Selama Ulangan Akhir Semester I berlangsung , peserta dihentikan :
a.       Menanyakan soall kepada siapapun.
b.       Memberi atau mendapatkan dalam menjawab soall.
c.        Bekerja sama dgn peserta lain.
d.       Memperlihatkan pekerjaan sendiri kepada peserta lain atau  melihat  pekerjaan peserta lain.
e.        Menggunakan Kalkulator atau Kamus.
13.        Semua peserta meninggalkan ruangan dgn tertib  dan  tenang   setelah   tanda   waktu waktu dibunyikan dgn meninggalkan lembar jawaban    dan lembar soall   di atas meja masing-masing dalam keadaan terbalik
14.        Peserta yg melanggar tata tertib diberi peringatan , jikalau peringatan dilanggar lagi,  peserta dikeluarkan dari ruangan dan diberi nilai Nol.

Salsabila,  1 Desember 2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila


---------------
NIP. ---------------





TATA TERTIB PENGAWAS ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017


  1. Lima belas menit sebelum Ulangan Akhir Semester I  dimulai,semua Pengawas :
    1. Menerima petunjuk dan pengarahan dari Kepala Sekolah
    2. Menerima dan menilik sampul yg berisi lembar soall, lembar jawaban, daftar hadir dan informasi kegiatan Ulangan Akhir Semester I.
  2. Lima menit sebelum Ulangan Akhir Semester I dimulai,pengawas memasuki ruangan dan kemudian :
    1. memeriksa keadaan ruangan
    2. Memeriksa nomor – nomor  peserta yg tertera pada meja dan apabila diharapkan mengadakan perbaikan.
  3. Setelah tanda masuk dibunyikan, Pengawas :
    1. Mengawasi biar peserta duduk ditempat sesuai dgn  nomor   masing -  masing
    2. Mengawasi biar peserta yg masuk tidak membawa catatan apapun  kecuali alat tulis-menulis.
    3. Membacakan Tata Tertib peserta.
    4. Mengedarkan daftar  hadir utk ditandatangani oleh peserta, kemudian diparaf oleh pengawas.
    5. Memberitahukan kepada peserta biar membaca petunjuk mengerjakan soall terlebih dahulu.
    6. Membagikan lembar soall dan lembar jawaban.
    7. Mengingatkan kepada peserta bahwa  soall  dapat  dimulai  dikerjakan apabila tanda dimulai mengerjakan dibunyikan.
    8. Mengingatkan kepada peserta utk  terlebih  dahulu  menuliskan  identitas  pribadi pada kolom yg tersedia.   
  4. Semua lembar soall dan lembar balasan yg tidak terpakai diparaf dan dimasukan       kembali ke dalam amplop soall.
  5. Mengisi informasi kegiatan penyelenggara Ulangan Akhir Semester I  dan menandatanganinya.
  6. Mengijinkan peserta yg tiba terlambat utk memasuki ruangan, sehabis menerima persetujuan dari panitia penyelenggara / Kepala sekolah.
  7. Menjawab pertanyaan peserta wacana hal-hal yg belum jelas.
  8. Selama Ulangan Akhir Semester I  berlangsung, pengawas :
    1. Menjaga ketertiban dan ketentraman .
    2. Melarang orang lain yg tidak berkepentingan mamasuki ruangan .
    3. Memberi peringatan dan melarang peserta yg berusaha bekerjasama atau memalsukan pekerjaan peserta lainnya,
    4. Dilarang memberi sumbangan dalam bentuk apapun kepada peserta dalam mengerjakan dan menjawab soall Ulangan Akhir Semester I.
  9. Menerima kembali lembar balasan dan lembar soall dari peserta yg sudah  menuntaskan soall pekerjaannya lebih cepat dari waktu yg tersedia.
  10. Setelah tanda selesai di bunyikan pengawas memerintahkan peserta utk  berhenti mengerjakan soall dan meletakannya diatas meja masing-masing, kemudian dipersilahkan meninggalkan ruangan.
  11. Mengumpulkan dan menghitung lembar soall kemudian menyusun sesuai dgn nomor  urut peserta, beserta dgn informasi kegiatan dan daftar hadir dimasukan kembali kedalam sampul.
  12. Menyerahkan hasil pekerjaan peserta kepada panitia penyelenggara atau kepada Kepala Sekolah penyelenggara.        
                                                                                                                                                                                                                                                Salsabila,  1 Desember 2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila



---------------
NIP. ---------------




DAFTAR PESERTA ULANGAN  AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
RUANG 1

No Rekap
No.Urut
No. Peserta
Nama
L/P
Kelas
Ruang
Ket
1
1
1617701



1

2
2




1

3
3




1

4
4




1

5
5




1

6
6




1

7
7




1

8
8




1

9
9




1

10
10




1

11
11




1

12
12




1

13
13




1

14
14




1

15
15




1

16
16




1

17
17




1

18
18




1

19
19




1

20
20




1

21
21




1

22
22




1

23
23




1

24
24




1

25
25




1

26
26




1

27
27




1

28
28




1

29
29




1

30
30




1

31
31




1

32
32




1

33
33




1

34
34




1



KARTU PESERTA ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Nama                     : ...........................................             Ruang : ................................
Nomor Peserta     : ...........................................

No
Hari/Tanggal
Waktu
Mata Pelajaran
Ket
1
Senin
07.30 – 09.00
PAI

5 Desember 2016
09.30 – 11.30
B. INDONESIA

2
Selasa
07.30 – 09.30
MATEMATIKA

6 Desember 2016
10.00 – 11.30
PKn

3
Rabu
07.30 – 09.30
IPA

7 Desember 2016
10.00 – 11.30
TIK

4
Kamis
07.30 – 09.00
IPS

8 Desember 2016
09.30 – 11.00
BAHASA SUNDA

5
Jumat
07.30 – 09.30
BAHASA INGGRIS

9 Desember 2016
10.00 – 11.30
SENI BUDAYA

6
Sabtu
07.30 – 11.30
Praktek BTQ

10 Desember 2016
Catatan : Kartu Peserta ini harus selalu dibawa setiap mengikuti Ulangan Akhir Semester
Salsabila,  1 Desember 2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila


---------------
NIP. ---------------
------------------------------------------------------------------------------------------------
KARTU PESERTA ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Nama                     : ...........................................             Ruang : .......................
Nomor Peserta     : ...........................................
No
Hari/Tanggal
Waktu
Mata Pelajaran
Ket
1
Senin
07.30 – 09.00
PAI

5 Desember 2016
09.30 – 11.30
B. INDONESIA

2
Selasa
07.30 – 09.30
MATEMATIKA

6 Desember 2016
10.00 – 11.30
PKn

3
Rabu
07.30 – 09.30
IPA

7 Desember 2016
10.00 – 11.30
TIK

4
Kamis
07.30 – 09.00
IPS

8 Desember 2016
09.30 – 11.00
BAHASA SUNDA

5
Jumat
07.30 – 09.30
BAHASA INGGRIS

9 Desember 2016
10.00 – 11.30
SENI BUDAYA
6
Sabtu
07.30 – 11.30
Praktek BTQ

10 Des 2016
Catatan : Kartu Peserta ini harus selalu dibawa setiap mengikuti Ulangan Akhir Semester
Salsabila,  1 Desember 2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila

---------------
NIP. ---------------


DAFTAR HADIR PANITIA
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Hari/Tanggal                           :
Mata Pelajaran                        :   

NO
NAMA/NIP
JABATAN
Dalam Kepanitiaan
TANDA
TANGAN
KET
1

Penanggung Jawab


2

Ketua


3

Sekretaris


4

Bendahara


5

Anggota


6

Anggota



Salsabila,                     Desember 2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------





DAFTAR HADIR PENGAWAS
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Jam ke                         :
Mata Pelajaran                        :
No
Nama
Ruang
Tanda Tangan
Ket
1

01


2

02


3

03


4

04


5

05


6

06


7

07


8

08


                       
Salsabila,     Desember  2016
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------




DAFTAR HADIR
PESERTA ULANGAN  AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Ruang                          : 1 (SATU)
Hari/Tanggal               : ...............................
Mata Pelajaran            : .................................................................

No.Urut
No. Peserta
Nama
L/P
Kelas
Tanda Tangan
1




1

2





2
3




3

4





4
5




5

6





6
7




7

8





8
9




9

10





10
11




11

12





12
13




13

14





14
15




15

16





16
17




17

18





18
19




19

20





20
21




21

22





22
23




23

24





24
25




25

26





26
27




27

28





28
29




29

30





30
31




31

32





32
33




33

34





34


Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------




KEPUTUSAN
KEPALA Sekolah Menengah Pertama NEGERI 2 SALSABILA
Nomor : 800 /     / SMPN.2 / XI / 2016

TENTANG
PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

KEPALA Sekolah Menengah Pertama NEGERI 2 SALSABILA

Menimbang                              :     Bahwa dalam rangka memperlancar pelaksanaan Ulangan Akhir Semester I tahun pedoman 2015/2016 SMP Negeri 2 Salsabilaperlu memutuskan kiprah guru
Mengingat                                :     1. Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003
                                                      2. Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999
                                                      3. PP Nomor 55 Tahun 1998
                                                      4. PP Nomor 25 Tahun 2000
                                                      5. Kep Mendiknas RI Nomor 084/U/2002
                                                      6. Kep Mendiknas RI Nomer 125/U/2002
Mengingat pula                        :     Keputusan  Kepala  Dinas  Pendidikan  Provinsi   Banten   Tentang Petunjuk Pelaksanaan Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2016/2017 Bagi sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Propinsi Banten.

MEMUTUSKAN
Menetapkan                             :
Pertama                                    :     Pembagian kiprah guru dalam kepanitiaan Ulangan Akhir Semester I Tahun 2016/2017, tersebut dalam lampiran 1
Kedua                                      :     Menugaskan guru utk menciptakan kisi-kisi dan naskah soall sebagaiman tersebut dalam lampiran 2
Ketiga                                      :     Menugaskan guru utk melaksanaan pengawasan ruangan Ulangan Akhir Semester I ibarat tersebut dalam lampiran 3
Keempat                                  :     Menugaskan guru utk melaksanaan investigasi Ulangan Akhir Semester  I sebagaimana tersebut dalam lampiran 4
Kelima                                     :     Menugaskan guru utk melaksanakan Ulangan Praktek ibarat tersebut dalam lampiran 5
Keenam                                   :     Masing-masing guru harus melaporkan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Kepala Sekolah
Ketujuh                                    :     Segala biaya yg timbul akhir pelaksanaan kegiatan ini dibebankan kepada anggaran sekolah yg sesuai
Kedelapan                               :     Apabila terdapat kesalahan dalam keputusan ini, akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya
Kesembilan                              :     Keputusan ini berlaku semenjak tanggal ditetapkan.

                                                                                    Ditetapkan                   : Di Salsabila
                              Pada Tanggal               : 28 November 2016
                                                                                    Kepala Sekolah,




---------------
NIP. ---------------


                                Lampiran 1           : Keputusan Kepala SMPN 2 Salsabila
Nomor                   : 800/     /SMPN.2/XI/2016
Tanggal                                 : 28 November 2016

PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM KEPANITIAAN
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

No.
Nama/NIP
Jabatan dalam kepanitiaan
Uraian Tugas
1.

Penanggung Jawab
1.          Bertanggung jawab atas kelancaran, keamanan dan ketertiban pelaksanaan Ulangan Akhir Semester
2.          Menyediakan dana dan kemudahan yg diperlukan
3.          Membentuk, membina dan menggerakan panitia UAS
2.

Ketua
1. Mengorganisasikan prosedur kerja panitia UAS
2.          Menyelenggrakanan secara pribadi pelaksanaan UAS
3.          Menyusun Program Kerja UAS
4.          Bersama bendahara menyusun anggaran UAS
5.          Mewakili Kepala Sekolah dalam tugas-tugas tertentu yg berkaitan dgn UAS

3.

Sekretaris
1.          Bersama ketua menyusun kegiatan kerja UAS
2.          Mempersiapkan seluruh kelengkapan administerasi UAS
3.          Bersama ketua dan bendahara menyusun anggaran UAS
4.          Membuat laporan pelaksanaan UAS
4.

Bendahara
1.          Bersama ketua dan sekretaris menyusun anggaran UAS
2.          Menerima dan mengelola anggaran yg dibuat
3.          Melaporkan penggunaan dana.
5.
1.       
Anggota
1            Membantu dalam pembuatan manajemen UAS
2            Mempersiapkan ruangan UAS
3            Membantu secara umum kegiatan UAS

Kepala SMP Negeri 2 Salsabila



---------------
NIP. ---------------





Lampiran 2           : Keputusan Kepala SMPN 2 Salsabila
Nomor                   : 800/     /SMP.2/XI/2016
Tanggal                                 : 28 November 2016


PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM PEMBUATAN KISI-KISI DAN NASKAH SOAL TULIS / PRAKTEK KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2016/2017


No.
Nama/NIP
Gol
Mata Pelajaran
Kelas







Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------




Lampiran 3           : Keputusan Kepala SMPN 2 Salsabila
Nomor                   : 800/   /SMPN.2/XI/2016
Tanggal                                 : 28 November 2016



PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM PENGAWASAN RUANGAN
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER  I 
TAHUN PELAJARAN 2016/2017


No.
Nama/NIP
Jabatan
Keterangan
1.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
2.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
3.

Guru Tetap
Pengawas Ruangan
4.
 Dst
TKK
Pengawas Ruangan


Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------




Lampiran 4           : Keputusan Kepala SMPN 2 Salsabila
Nomor                   : 800/   /SMPN.2/XI/2016
Tanggal                                 : 28 November 2016

PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM PEMERIKSAAN SOAL ULANGAN TULIS
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I
 TAHUN PELAJARAN 2016/2017

No.
Nama/NIP
Gol
Mata Pelajaran
Kelas

































dst



                       
Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------







Lampiran 5           : Keputusan Kepala SMPN 2 Salsabila
Nomor                   : 800/   /SMPN.2/XI/2016
Tanggal                                 : 28 November 2016


PEMBAGIAN TUGAS GURU DALAM ULANGAN  PRAKTEK
KEGIATAN ULANGAN AKHIR SEMESTER I  TAHUN PELAJARAN 2016/2017


No

Nama
NIP
Gol
Mata Pelajaran
1




2




3




4






Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila 




---------------
NIP. ---------------






JADWAL ULANGAN AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017


No
Hari/Tanggal
Waktu
Mata Pelajaran
Ket
1
Senin
07.30 – 09.00
PAI

5 Des 2016
09.30 – 11.30
B. INDONESIA

2
Selasa
07.30 – 09.30
MATEMATIKA

6 Des 2016
10.00 – 11.30
PKn

3
Rabu
07.30 – 09.30
IPA

7 Des 2016
10.00 – 11.30
TIK

4
Kamis
07.30 – 09.00
IPS

8 Des 2016
09.30 – 11.00
BAHASA SUNDA

5
Jumat
07.30 – 09.30
BAHASA INGGRIS

9 Des 2016
10.00 – 11.30
SENI BUDAYA


Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Salsabila




---------------
NIP. ---------------



JADWAL PENGAWASAN ULANGAN  AKHIR SEMESTER I
TAHUN PELAJARAN 2016/2017

No
Hari/Tgl
Waktu
Mata Pelajaran
RUANG

1
2
3
4
5
6
7
8
1
Senin
07.30 – 09.00
PAI








5 Des 2016
09.30 – 11.30
B. INDONESIA








2
Selasa
07.30 – 09.30
MATEMATIKA








6 Des 2016
10.00 – 11.30
PKn








3
Rabu
07.30 – 09.30
IPA








7 Des 2016
10.00 – 11.30
TIK








4
Kamis
07.30 – 09.00
IPS








8 Des 2016
09.30 – 11.00
BAHASA SUNDA








5
Jumat
07.30 – 09.30
BAHASA INGGRIS








9 Des 2016
10.00 – 11.30
SENI BUDAYA










KATA  PENGANTAR

Dengan memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah Swt. yg telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua khususnya bagi  penyusun  dalam menuntaskan kegiatan kerja ini.
Dalam Program Kerja ULANGAN AKHIR SEMESTER I ini, intinya memuat teladan kerja Operasional ULANGAN AKHIR SEMESTER I Tahun Pelajaran 2016/2017.
Penyusun menyadari sepenuhnya bahwa kegiatan kerja ini jauh dari sempurna. Namun demikian, penyusun mengharapkan biar kegiatan kerja ini sanggup memperlihatkan bantuan yg positif terhadap penyelenggaraan ULANGAN AKHIR SEMESTER I tahun berikutnya. 
Dengan segala keterbatasan dan kekurangan dalam menyusun kegiatan kerja ini, kami mengharapkan kritik dan saran yg sifatnya membangun demi perbaikan masa berikutnya.
Dalam penyusunan kegiatan kerja ini, kami telah menerima sumbangan dari banyak sekali pihak, oleh alasannya ialah itu penyusun menghaturkan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada semua pihak yg telah berkenan menyumbangkan dorongan baik yg bersifat moril maupun materil.     
Akhirnya penyusun mengharapkan kegiatan kerja ini sanggup dijadikan teladan dalam pelaksanaan kegiatan ULANGAN AKHIR SEMESTER I. Sekaligus sebagai materi penilaian kegiatan kerja berikutnya.


Salsabila,  Desember 2016
Panitia ULANGAN AKHIR SEMESTER I



DAFTAR  ISI


KATA PENGANTAR .............................................................................................. i         
DAFTAR ISI ............................................................................................................... ii      
BAB    I          PENDAHULUAN ............................................ ……………………1        
                        A. Latar Belakang ........................................... ……………………..1         
                        B. Dasar ........................................................... …………………….1         
                        C. Tujuan ........................................................ ……………………..2         
                        D. Sistematika .....................................................…………………….2
BAB    II        PENGORGANISASIAN ............................................................……3
                        A. Pengorganisasian Personil ........................................................3  
                        B. Pengorganisasian Peserta ................................................……….7          
BAB    III        RENCANA KEGIATAN ....................................………………….9
A. Jadwal kegiatan ......................................... …………………….9          
                        B. Jadwal Pelaksanaan .........................................................…..10
BAB    IV       RENCANA ANGGARAN ..............................................................12
                        A. Penerimaan .....................................................................….12     
B. Pengeluaran .....................................................................….12    
BAB    V         PENUTUP ....................................................................………….14
A. Kesimpulan ................................................................................14
B.  Saran ........................................................................................…14         
LAMPIRAN-LAMPIRAN :
1.      SK Kepala SMPN 2 Salsabila wacana Pembagian Tugas Kepanitiaan,Pengawasan dan Pemeriksaan UAS Semester I Tahun Pelajaran 2015/2016
2.      Denah Ruangan UAS
3.      Tata Tertib Peserta
4.      Tata Tertib Pengawas
5.      Jadwal  UAS
6.      Kartu Peserta UAS
7.      Denah Tempat duduk Peserta UAS
8.      Daftar Peserta UAS
9.      Daftar Hadir Pengawas
10.  Daftar Hadir Panitia
11.  Daftar Hadir Peserta UAS
12.  Surat Ijin Masuk
13.  Analisis Soal Pilihan Ganda
14.  Analisis Soal Uraian
15.  Program Remedial
16.  Rekapitulasi Nilai UAS
17.  Daftar Serah Terima LJK UAS







= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester) dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/contoh-jadwal-kerja-ulangan-selesai.html

0 Response to "Contoh Jadwal Kerja Ulangan Selesai Semester (Penilaian Selesai Semester)"

Posting Komentar