Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb
link : Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb

Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yaitu kegiatan yg bertujuan utk  meningkatkan kompetensi guru, khususnya utk berbagi keterampilan instruksional dan pengetahuan terhadap konten pembelajaran yg diampu.

SIM PKB yaitu Sistem Informasi Manajemen yg dipakai pada Program Pengembangan. Keprofesian Berkelanjutan. SIM PKB merupakan alat penghasil isu utk mengelola data dan sebagai sentra pengaturan layanan bagi Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.

Guru yg sanggup mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) yaitu guru yg:
1. Profil hasil UKG-nya menawarkan terdapat 3 (tiga) sampai 10 (sepuluh) kelompok kompetensi yg nilainya di bawah KCM (65). Jika guru tersebut belum melaksanakan UKG atau telah melaksanakan UKG namun dgn mata ajaran/paket keahlian/jenjang yg tidak sesuai, maka guru tersebut diwajibkan utk melaksanakan tes awal dgn memakai sistem UKG.
2. Terdaftar di dalam Komunitas GTK pada Sistem Informasi Manajemen (SIM) Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan.
3. Berada di wilayah yg tersedia akses/jaringan internet (khusus utk akseptor yg mengikuti Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan moda daring dan daring kombinasi).
4. Bersedia melaksanakan pembelajaran dgn kemauan dan kesepakatan yg tinggi. Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan mewajibkan akseptor utk menuntaskan setidaknya 2 (dua) kelompok kompetensi yg nilainya paling rendah dalam satu tahun kegiatan berjalan dan atau 2 (dua) modul prioritas yg sudah ditentukan dgn moda yg ditentukan oleh penyelenggara Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan pada kurun waktu 1 (satu) tahun.

Bagaimana cara REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB, berikut ini penjelasannya.

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (1) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (2) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (3) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (4) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (5) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (6) http://ainamulyana.blogspot.com/

PANDUAN REGISTRASI DAN VERVAL SIM PKB (7) http://ainamulyana.blogspot.com/


Login SIM PKB: sim.gurupembelajar.id atau KLIK DISINI

======================================================




= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/panduan-pendaftaran-dan-verval-sim-pkb.html

0 Response to "Panduan Pendaftaran Dan Verval Sim Pkb"

Posting Komentar