Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba
link : Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba

Berkenaan dgn informasi Terkait Hasil Pemeriksaan Produk Permen Jari yg Diduga Mengandung Narkoba di Berikut Ini Penjelasan Badan Pengawasan Obat dam Makanan BPOM

Melanjutkan klarifikasi Badan POM pada tanggal 12 Oktober 2016 terkait informasi produk Permen Jari yg diduga mengandung narkoba, Badan POM memandang perlu memperlihatkan klarifikasi sebagai berikut:

1.    Menindaklanjuti permasalahan peredaran permen jari Aneka Warna yg diduga mengandung narkoba, Badan POM  melalui Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia telah melaksanakan penelusuran dan mengambil sampel di daerahnya masing-masing. Terhadap sampel-sampel tersebut dilakukan penguji laboratorium utk mengetahui kemungkinan adanya kandungan narkoba

2.    Hasil penguji terhadap sampel dari beberapa wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Serang, Pontianak, Bandung, Padang, dan Banjarmasin memperlihatkan semua hasil negatif, bahwa sampel produk Permen Jari tersebut tidak terdeteksi mengandung narkoba.


3.    Badan POM terus melakukan  pengawasan utk melindungi masyarakat dari produk yg berisiko terhadap kesehatan.

4.    Masyarakat diimbau utk tidak gampang percaya terhadap isu-isu terkait Obat dan Makanan yg beredar melalui media sosial. Kepada masyarakat yg memerlukan informasi lebih lanjut, sanggup menghubungi:

Contact Center HALO BPOM di nomor telp. 1-500-533 atau SMS: 0-8121-9999-533, atau email: halobpom@pom.go.id, atau

Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Balai Besar/Balai  POM di seluruh Indonesia.


Sumber: http://ainamulyana.blogspot.co.id/
loading...

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/01/penjelasan-bpom-terkait-produk-permen.html

0 Response to "Penjelasan Bpom Terkait Produk Permen Jari Yang Diduga Mengandung Narkoba"

Posting Komentar