Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aplikasi, Artikel Panduan, Artikel SIMPKB, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018
link : Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018

Ilmuguru.org - Pelatihan Guru Sasaran Kurikulum 2013 tahun 2018 akan dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Untuk memonitoring pembinaan tersebut di seluruh wilayah Indonesia, GTK akan memakai aplikasi pada ponsel berbasis android, yg berjulukan monev simpkb.

 akan dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan  Cara Menggunakan Aplikasi Monev SIMPKB Pada Pelatihan K-13 Tahun 2018


Tata Cara Penggunaan Aplikasi Monev SIMPKB Pada Pelatihan Kurikulum 2013 Tahun 2018




Pelaksanaan monitoring dilakukan oleh fasilitator yg mengajar di kelas pembinaan masing-masing, dgn cara mengupload foto aktivitas di kelas setiap hari selama pembinaan berlangsung. Pada foto yg diupload oleh fasilitator akan terekam oleh server GTK. Dari foto yg terupload tersebut terdapat data di mana foto diambil, hari dan jam berapa foto tersebut diambil.

Hal yg perlu diperhatikan:

1) Akun yg dibagikan ke masing-masing akseptor penyegaran IK hanya sanggup dipergunakan pada aplikasi monev di android ketika yg bersangkutan telah diset bertugas di kelas.

2) Peserta penyegaran IK yg telah mendapat akun pada ketika pelatihan, berarti namanya sudah dientry pada sistem SIM PKB utk K13, yg nantinya akan dipilih oleh sekolah inti sebagai penyelenggara pembinaan K13 (sekolah inti hanya sanggup menentukan nama yg ada pada aplikasi, apabila ada kelebihan fasilitator, maka secara otomatis ada fasilitator yg tidak mendapat kiprah mengajar)

3) Pada web simpkb.id status Bapak/Ibu sebelum ditugaskan di kelas yaitu kandidat Instruktur Diklat K 13, sesudah ada penugasan, kata “kandidat” akan dihilangkan.

Untuk lebih lengkapnya Silahkan Download Tata Cara serta langkah-langkah memakai Aplikasi Monev SIMPKB Pada Pelatihan Kurikulum 2013 Tahun 2018 Berikut ini




Demikianlah artikel wacana :

Tata Cara Penggunaan Aplikasi Monev SIMPKB Pada Pelatihan Kurikulum 2013 Tahun 2018



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/cara-memakai-aplikasi-monev-simpkb-pada.html

0 Response to "Cara Memakai Aplikasi Monev Simpkb Pada Training K-13 Tahun 2018"

Posting Komentar