Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel PTK PAI, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9
link : Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9

Ilmuguru.org - Dalam kesempatan kali ini IG (lmuguru) akan mencoba menawarkan sedikit sebaran materi wacana Contoh Judul dan Laporan Penelitian Tingkat SMP/MTs Kelas 9/IX.

Besar impian kami dgn adanya sebaran Contoh File PTK PAI Tingkat SMP/MTs Kelas 9/IX bisa memberi manfaat utk anda yg ingin segera menyusun laporan PTK tersebut.

 akan mencoba menawarkan sedikit sebaran materi wacana Contoh Judul dan Laporan Penelitia Contoh Judul PTK PAI Tingkat SMP/MTs Kelas 9


Download Contoh Judul dan Laporan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Tingkat SMP/MTs Kelas 9 Mapel PAI




Berikut ini kami sajikan utk anda biar bisa mengunduh conto Judul dan Laporan PTK PAI Tingkat SMP/MTs Kelas 9 secara lengkap dan Utuh.

01. UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IX Sekolah Menengah Pertama ISLAM ASY-SYAFI'IYAH PEKALONGAN BATEALIT JEPARA DALAM PEMBELAJARAN PAI MATERI MENINGKATKAN KEIMANAN TERHADAP KITAB-KITAB ALLAH DENGAN PENGGUNAAN METODE CARD SHORT (STUDI TINDAKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011)
Unduh | SANTOSA

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan utk meningkatkan hasil berguru siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Islam ASY-SYAFI'IYAH PEKALONGAN BATEALIT JEPARA DALAM PEMBELAJARAN PAI MATERI MENINGKATKAN KEIMANAN TERHADAP KITAB-KITAB ALLAH DENGAN PENGGUNAAN METODE CARD SHORT.

Penelitian ini menggunakan teknik Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dgn dua kali siklus. Hipotesis penelitian ini ialah "metode pembelajaran card short sanggup meningkatkan hasil berguru siswa kelas IX Sekolah Menengah Pertama Islam As-Syafi'iyah Pekalongan Batealit Jepara Tahun Pelajaran 2010/2011 dalam pembelajaran PAI materi meningkatkan keimanan terhadap kitab-kitab Allah.

Berangkat dari pembahasan di atas, peneliti menyarankan salah satu cara utk meningkatkan hasil berguru siswa pada pokok bahasan meningkatkan keimanan pada kitab-kitab Allah dgn sub pokok bahasan menjelaskan pengertian beriman kepada kitab-kitab Allah menggunakan metode card short (Kartu Sortir).

02. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS IX SEMESTER GASAL MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK MATERI IMAN PADA HARI AKHIR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING PADA MTS AL-ASROR PATEMON GUNUNGPATI SEMARANG TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Unduh | ROCHMAT

ABSTRAK
Rochmat (NIM: 073111207), Upaya Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta Didik Kelas IX Semester Gasal Mata Pelajaran Aqidah Akhlak Materi Iman Pada Hari Akhir Melalui Model Pembelajaran Mind Mapping Pada MTs Al-Asror Patemon Gunungpati Semarang Tahun Pelajaran 2010/2011. Semarang: Jurusan PAI Fakultas Tarbiyah IAIN Walisongo, 2011.

Penelitian ini bertujuan utk mengetahui upaya peningkatan prestasi berguru penerima didik kelas IX semester gasal mata aliran Aqidah Akhlak materi iktikad pada hari selesai melalui model pembelajaran Mind Mapping pada MTs AlAsror Patemon Gunungpati Semarang Tahun Pelajaran 2010/2011.

Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK.) Data yg terkumpul dianalisis dgn menggunakan analisis statistik deskriptif. Untuk membuktikannya peneliti menggunakan 2 siklus. Subyek penelitian sebanyak 40 anak. Pengumpulan data menggunakan tes, dokumentasi, dan observasi.

Hasil penelitian memperlihatkan bahwa pelaksanaan proses pembelajaran Aqidah Akhlak dgn penerapan model pembelajaran mind mapping dinilai efektif dalam meningkatkan prestasi berguru Aqidah Akhlak. Ada beberapa faktor yg mendukung yaitu, penerima didik antusias dalam mengikuti kegiatan berguru mengajar, penerima didik banyak diberi kesempatan utk mengalami atau melaksanakan sendiri, serta menyebarkan kemampuan penerima didik utk berfikir kreatif. Dalam hal ini berarti penerima didik menampakkan kesenangan dan keseriusan mengikuti aliran Aqidah Akhlak yg sedang berlangsung.

Prestasi berguru Aqidah Akhlak penerima didik mengalami peningkatan sesudah diterapkannya model pembelajaran mind mapping. Hal ini terlihat dari prosentase ketuntasan berguru secara klasikal yaitu pada siklus I sebesar 82,50% dan pada siklus II sebesar 95,00%. Disamping itu, model pembelajaran mind mapping juga bisa meningkatkan acara berguru Aqidah Akhlak penerima didik. Pada siklua I prosentase keaktifan penerima didik secara klasikal sebesar 67,50% sedangkan rata-rata siklus II sebesar 81,50%.

Hasil dan deskripsi dalam penelian ini bisa dipakai sebagai materi referensi bagi guru yg ingin memperbaiki kualitas pembelajaran. Melalui penerapan model pembelajaran mind mapping baik prestasi berguru maupun acara berguru penerima didik sanggup meningkat.

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/contoh-judul-ptk-pai-tingkat-smpmts.html

0 Response to "Contoh Judul Ptk Pai Tingkat Smp/Mts Kelas 9"

Posting Komentar