Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk tpn, Artikel News, Artikel Pedoman, Artikel simak ui, Artikel ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya
link : Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya

Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun  Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 Beserta Tema dan Logonya


Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 Beserta Tema dan Logonya Terbaru dan Terlengkap



Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memperlihatkan gosip mengenai Buku pemikiran peringatan hari pendekar tahun 2018 beserta logonya terbaru.

Maksud Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 Mengenang dan menghormati usaha para pendekar dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan.

Tujuan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 ialah Membangun ingatan kolektif utk menggerakan kesadaran berbangsa dan bernegara yg diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Memperkokoh Nilai-nilai Kepahlawanan, Keperintisan dan Kesetiakawanan Sosial demi tegak dan utuhnya NKRI.







Kemerdekaan yg kita rasakan ketika ini bukanlah tiba dgn sendirinya, melainkan memerlukan usaha dan pengorbanan yg luar biasa dari para pendahulu negeri. Bahkan meskipun Indonesia telah mencapai kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia masih harus berjuang utk mempertahankan kemerdekaannya dari upaya bangsa ajaib yg ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia, sebagaimana yg terjadi pada Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya yakni suatu pertempuran terbesar sehabis Indonesia merdeka, dimana banyak korban berjatuhan. Pada pertempuran ini, rakyat bersatu padu mengusir penjajah meskipun dgn peralatan seadanya. Semangat yg ditunjukkan para pendekar dan pejuang, dgn tidak mengenal menyerah, rela berkorban tanpa pamrih demi kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia, kiranya menginspirasi kita utk melaksanakan hal serupa mengisi kemerdekaan, membangun negeri menuju masyarakat Indonesia sejahtera sebagaimana yg dicita-citakan para pendahulu negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Melalui momentum Hari Pahlawan 2018 ini dibutuhkan sanggup lebih menumbuhkan kesadaran setiap insan masyarakat utk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pendekar sebagaimana ungkapan salah seorang The Founding Fathers kita (Soekarno) yg menyatakan bahwa “….hanya bangsa yg menghargai jasa pahlawannya sanggup menjadi bangsa yg besar….”.
Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yg mengambil tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”, kiranya bukan hanya menjadi slogan semata, namun yg lebih penting yakni bagaimana kita sanggup menerapkannya di dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi ketika ini banyak permasalahan sosial yg melanda bangsa, menyerupai terjadinya petaka di beberapa tempat menyerupai Lombok, Palu dan sebagainya.

Hal ini tentunya menjadi kiprah dan tanggung jawab bersama utk membantu saudara-saudara kita yg tertimpa musibah. Marilah melalui Peringatan Hari Pahlawan 2018 kita kobarkan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan utk berjuang di segala bidang, baik di bidang kemanusiaan, pendidikan, olahraga dan sebagainya.

Selanjutnya dibutuhkan segenap elemen masyarakat sanggup turut berpartisipasi menyemarakkan Peringatan Hari Pahlawan 2018, baik di dalam maupun luar negeri, melalui upacara bendera yg dilakukan dgn khidmat utk mengenang jasa dan pengorbanan para pendekar maupun melaksanakan kegiatan lainnya yg diarahkan pada upaya merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan langsung maupun golongan.


Dasar Hukum Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018



  1. Undang-Undang Nomor : 9 Tahun 2015 wacana Pemerintah Daerah.
  2. Undang-Undang Nomor : 11 Tahun 2009 wacana Kesejahteraan Sosial.
  3. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2009 wacana Gelar,Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan.
  4. Peraturan Pemerintah Nomor : 25 Tahun 2000 wacana Kewenangan Pemerintah Pusat dan Kewenangan Provinsi sebagai Daerah Otonom.
  5. Peraturan Pemerintah Nomor : 35 Tahun 2010 wacana Pelaksanaan Undang-Undang Nomor : 20 Tahun 2009 wacana Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan
  6. Keputusan Presien RI No. 316 Tahun 1959 wacana Hari - hari Nasional yg bukan Hari Libur.
  7. Keputusan Presiden RI Nomor : 227 tahun 1963 wacana Peraturan Pahlawan Kemerdekaan Nasional.
  8. Keputusan Presiden RI Nomor : 228 Tahun 1963 wacana Peraturan Tata Cara Penetapan Pahlawan Kemerdekaan Nasional.
  9. Keputusan Presiden RI Nomor : 65 Tahun 1999 wacana Panitia Negara Perayaan Hari-Hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/ Pemerintah Asing / Pimpinan Organisasi Internasional.
  10. Keputusan Presiden RI Nomor : 09 Tahun 2005 wacana Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan, Susunan Organisasi dan Tata Kerja Departemen.
  11. Surat Menteri / Sekretaris Negara Nomor : B-329 / M-SESNEG / 8 /74 tanggal 12 Agustus 1974 perihal Pelimpahan Pimpinan Pengendalian Peringatan Hari Pahlawan.
  12. Keputusan Menteri Sosial RI Nomor : HUK.3-48/108 Tahun 1975 tanggal 14 Juni 1975 wacana Penyelenggaraan Peringatan Hari Pahlawan 10 November yg pertama kali dilaksanakan oleh Departemen Sosial RI.
  13. Instruksi bersama Menteri Dalam Negeri, Menteri Pendidikan Kebudayaan dan Menteri Sosial Nomor : 11 Tahun 1975, Nomor : 6/4/1975 dan Nomor : HUK/3-1-26/56 tanggal 29 April 1975 wacana Ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta Museum-museum ABRI maupun Sipil bagi Pelajar dan Pramuka.
  14. Keputusan Menteri Sosial RI Nomor : 22/HUK/1997, tanggal 13 Mei 1997 wacana Pembinaan Nilai Kepahlawanan, Keperintisan dan Kepeloporan.
  15. Peraturan Menteri Sosial RI Nomor 14 tahun 2017 wacana Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Sosial RI.
  16. Keputusan Menteri Sosial RI Nomor : 107/HUK/2018 tanggal 20 Agustus 2018 wacana Panitia Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018.
  17. Telex Menteri Luar Negeri RI Nomor : tanggal wacana Penyelenggaraan Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 2018
  18. Telex Menteri Dalam Negeri RI Nomor : tanggal wacana Peringatan Hari Pahlawan di Daerah.



Untuk lebih jelasnya Silahkan Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 Beserta Tema dan Logonya Berikut ini




Demikianlah artikel wacana :

Download Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 Beserta Tema dan Logonya



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/download-fatwa-peringatan-hari-satria.html

0 Response to "Download Fatwa Peringatan Hari Satria Tahun 2018 Beserta Tema Dan Logonya"

Posting Komentar