Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Loker S1, Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018
link : Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin menawarkan isu mengenai Lowongan Kerja (Loker) Terbaru Pegawai Non-PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tahun 2018.

 ingin menawarkan isu mengenai Lowongan Kerja  Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-PNS LKPP 2018


Lowongan Kerja (Loker) Terbaru Pegawai Non-PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tahun 2018




Loker Pegawai Non-PNS LKPP dalam pembahasan kali ini mengenai perekrutan tenaga pegawai di salah satu Lembaga Negara, ialah Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). Kali ini Lowongan kerja akan di buka dalam rangka utk memenuhi kebutuhan demi mendukung kelancaran kiprah dan fungsi pada Biro Hukum, Sistem Informasi Kepegawaian (LKPP).


Pendaftaran di buka sampai tanggal 20 April 2018



Buat para pelamar yg terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga pendukung Tidak Tetap (Pegawai Non PNS) pada posisi sebagai Biro Hukum, Sistem Informasi Kepegawaian (LKPP).

Berikut ini posisi yg dibutuhkan, Ruang lingkup pekerjaan tiap posisi ialah persyaratan bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara registrasi lowongan kerja tersebut:


1. Staf Pendukung Pengembangan Pegawai (Kode: PEG), sebanyak 1 orang



Ruang Lingkup Pekerjaan:



  • Menyiapkan materi koordinasi, integrasi dan sinkronisasi rencana dan pelaksanaan pengembangan kompetensi pegawai;
  • Menyiapkan materi pengelolaan pegawai;
  • Menyiapkan materi kebutuhan pendidikan dan training kepemimpinan;
  • Menyiapkan materi analisis kebutuhan dan penilaian pendidikan dan pelatihan;
  • Menyiapkan materi asesmen kompetensi;
  • Menyiapkan materi contoh karier pegawai;
  • Menyiapkan materi penilaian jabatan pegawai;
  • Menyiapkan materi rencana kerja dan anggaran Subbagian Pengembangan Pegawai;
  • Menyusun konsep surat/dokumen dinas;
  • Menyusun materi laporan kegiatan;
  • Menyiapkan materi dalam rangka penyusunan data dan informasi;
  • Melaksanakan dokumentasi dan pengarsipan surat dinas;
  • Menyiapkan materi sosialisasi terkait Bagian Kepegawaian;
  • Melaksanakan kiprah lainnya sesuai dgn disposisi/arahan pimpinan.




Persyaratan:



  1. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), berusia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018);
  2. Pendidikan minimal S1/D4 bidang Manajemen/Ekonomi Administrasi/Psikologi/Manajemen Pendidikan dgn minimal IPK 2,75 dari skala 4,00;
  3. Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yg dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  4. Dapat mengoperasikan Ms. Word, Ms. Excel, dan Power Point;
  5. Jujur dan mempunyai integritas;
  6. Mampu bekerja secara berdikari dan tim;
  7. Sehat jasmani dan rohani;
  8. Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran aturan lainnya.




2. Staf Verifikasi dan Helpdesk LPSE (Kode: VH-LPSE), sebanyak 1 orang





Ruang Lingkup Pekerjaan:



  • Pelayanan registrasi Pengguna LPSE LKPP;
  • Penyampaian isu kepada calon Pengguna SPSE wacana kelengkapan dokumen yg dipersyaratkan;
  • Verifikasi seluruh dokumen dan isu sebagai persyaratan registrasi pengguna SPSE;
  • Pengelolaan arsip dan dokumen pengguna LPSE LKPP;
  • Mendukung acara kerja Bagian Sistem Informasi dalam proses pelayanan Teknologi Informasi LKPP;
  • Membantu pelaksanaan Standard Operating Procedures (SOP) Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) LKPP sesuai dgn bidang pekerjaan;
  • Membantu pelaksanaan Standarisasi LPSE LKPP;
  • Memberikan layanan konsultasi mengenai proses pengadaan barang/jasa secara elektronik;
  • Pemberian isu wacana akomodasi dan fitur aplikasi SPSE;
  • enanganan keluhan wacana pelayanan LPSE LKPP;
  • Memberikan output berupa laporan acara Verifikasi LPSE LKPP.




Persyaratan:



  1. Pria/wanita, Warga Negara Indonesia (WNI), berusia maksimal 30 tahun (per 30 April 2018);
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (diutamakan bidang Sistem Informasi atau Hukum), dgn minimal IPK 2,75 dari skala 4,00;
  3. Nilai Akreditasi Jurusan/Program Studi minimal B yg dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  4. Terampil memakai Microsoft Office;
  5. Menguasai teknologi isu dan komunikasi;
  6. Memiliki integritas dan bisa bekerja sama dalam tim;
  7. Tidak pernah terlibat penyalahgunaan narkoba dan pelanggaran aturan lainnya;
  8. Sehat jasmani dan rohani.


Persyaratan Berkas Lamaran:



  • Surat lamaran yg ditandatangani ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Hukum, Sistem Informasi dan Kepegawaian LKPP;
  • Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP);
  • Scan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
  • Pas foto berwarna ukuran 3x4;
  • Salinan ijazah dan transkrip nilai yg telah dilegalisir oleh pihak yg berwenang.




Tata Cara Pendaftaran Pegawai Non-PNS LKPP



Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melaksanakan registrasi dgn mengisi formulir registrasi secara online dan mengirimkan dokumen lamaran yg telah disebutkan di atas.

Pendaftaran dan pengiriman dokumen lamaran (dalam format pdf) secara elektronik dibuka pada tanggal 16 April s.d. 20 April 2018.


Persyaratan Berkas Lamaran Lainnya:



Jika Anda telah dinyatakan diterima atau sebelum penandatanganan kontrak kerja, silakan serahkan berkas lamaran berikut kepada Panitia Rekrutmen:

  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
  • Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah;
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Puskesmas/Rumah Sakit Pemerintah/BNN.


Catatan:

  • Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan manajemen yg akan dihubungi utk mengikuti tahapan tes tertulis dan wawancara paling lambat tanggal 9 Mei 2018.
  • Rekrutmen dilakukan dgn sistem gugur dan keputusan Panitia Rekrutmen tidak sanggup diganggu gugat.


Lain-lain:

  • Penempatan Pegawai Non PNS (Staf Pendukung) berlokasi di Jakarta;
  • Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri;
  • Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.


Selamat mencoba dan biar sukses!

Silahkan melaksanakan registrasi online melalui link di bawah ini.




Demikianlah artikel wacana :

Lowongan Kerja (Loker) Terbaru Pegawai Non-PNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tahun 2018



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/lowongan-kerja-terbaru-pegawai-non-pns.html

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-Pns Lkpp 2018"

Posting Komentar