Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru
link : Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru

Ilmuguru.org - BKN kini sudah menerbitkan peraturan terbaru wacana peraturan santunan Cuti kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Nomor 24 tahun 2017.

Perka BKN Nomor 24 Tahun 2017 tertanggal 22 Desember 2017 wacana "Tata Cara Pemberian Cuti Pegawai Negeri Sipil". Ada beberapa hal yg sangat menari wacana peraturan yg sudah di keluarkan oleh BKN yaitu Perda BKN Nomor 24 Tahun 2017 dan salah satunya ialah "Cuti Bersama Tidak Mengurangi Hak Cuti Tahunan". Kalau yg sebelumnya yaitu "Cuti Bersama Mengurangi Jumlah Cuti Tahunan".

 BKN kini sudah menerbitkan peraturan terbaru wacana peraturan santunan Cuti kepada  Peraturan Perka BKN Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru


Perkab BKN Nomor 24 Tahun 2017 Tertanggal 22 Desember 2017 Tentang Tata Cara Permohonan dan Pemberian Cuti PNS




Dalam peraturan Perka tersebut juga sudah ada penegasan bahwa para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yg sydah menduduki jabatan sebagai seoang guru pada sekolah dan jabatan sebagai dosen pada perguruan tinggi tinggi yg mendapatkan liburan berdasarkan peraturan perundang-undangan akan disamakan dgn PNS yg sudah mendapatkan hak cuti tahunan. Dengan kata lain Jika para siswa pada libur final semester maka sanggup kita golongkan menjadi hari libur guru.

Selanjutnya dalam peraturan Perkan BKN Nomor 24 tahun 2017 sanggup dinyatakan bahwa selama memakai hak atas Cuti Tahunan, cuti besar, cuti sakit, cuti melahirkan, cuti alasannya yaitu alasan penting, dan cuti bersama, PNS tetap mendapatkan penghasilan PNS, yg terdiri dari honor pokok, tunjangan keluarga, dan tunjangan pangan hingga dgn ditetapkannya peraturan pemerintah yg mengatur honor tunjangan dan akomodasi PNS. Dengan kata lain jikalau para PNS yg sedang melaksanakan cuti tidak mendapatkan tunjangan kinerja (Termasuk juga tunjangan profesi bagi guru, apabila tunjangan profesi guru disamakan dgn tunjangan kinerja).

Jika para bapak guru dan ibu guru atau kepala sekolah silahkan "Unduh" Perkab BKN nomor 24 Tahun 2017 utk di jadikan arsip sekolah, alasannya yaitu dalam perkab tersebut ada persyaratan-persyaratan utk anda yg ingin melaksanakan cuti PNS serta ada conto format conto permohonan cuti PNS.

Selengkapnya sanggup anda Unduh File berisi Perkab BKN Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru
Download Perkap BKN Nomor 2 Tahun 2017

Demikianlah informasi wacana Peraturan BKN perka BKN Tentang

Perkab BKN Nomor 24 Tahun 2017 Tertanggal 22 Desember 2017 Tentang Tata Cara Permohonan dan Pemberian Cuti PNS



Semoga bermanfaat, Salam Sukses.

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/peraturan-perka-bkn-nomor-24-tahun-2017.html

0 Response to "Peraturan Perka Bkn Nomor 24 Tahun 2017 Terbaru"

Posting Komentar