Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk tpn, Artikel News, Artikel simak ui, Artikel ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek
link : Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin menawarkan warta mengenai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah.

 ingin menawarkan warta mengenai Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor  Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru dan Kepsek


Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah




Peraturan Mendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Menimbang bahwa utk melakukan ketentuan Pasal 15 ayat (8), Pasal 52 ayat (3), Pasal 53, dan Pasal 54 ayat (4) Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 wacana Guru sebagaimana telah diubah dgn Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2017 wacana Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 74 Tahun 2008 wacana Guru, perlu menetapkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan wacana Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah.

Untuk lebih lanjutnya Silahkan Download Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Berikut ini




Silahkan Download Lampiran dari Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Berikut ini :
Lampiran 1 | Lampiran 2 | Lampiran 3


Berikut ini ulasan mengenai Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah




PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN TENTANG PEMENUHAN BEBAN KERJA GURU, KEPALA SEKOLAH, DAN PENGAWAS SEKOLAH.



Dalam Peraturan Menteri ini yg dimaksud dgn:

1. Guru ialah pendidik profesional dgn kiprah utama mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai, dan mengevaluasi akseptor didik pada pendidikan anak usia dini jalur pendidikan formal, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

2. Kepala Sekolah ialah Guru yg diberi kiprah utk memimpin dan mengelola Taman Kanak-Kanak/Taman Kanak-Kanak Luar Biasa (TK/TKLB) atau bentuk lain yg sederajat, Sekolah Dasar/Sekolah Dasar Luar Biasa (SD/SDLB) atau bentuk lain yg sederajat, Sekolah Menengah Pertama/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMP/SMPLB) atau bentuk lain yg sederajat, Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan/Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMA/SMK/SMALB) atau bentuk lain yg sederajat, atau Sekolah Indonesia di Luar Negeri (SILN).

3. Pengawas Sekolah ialah Guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) yg diangkat dalam jabatan pengawas satuan pendidikan.

4. Tatap Muka ialah interaksi eksklusif antara Guru dan akseptor didik dalam acara pembelajaran atau pembimbingan sesuai dgn beban mencar ilmu akseptor didik dalam struktur kurikulum.

5. Satuan Administrasi Pangkal yg selanjutnya disebut Satminkal ialah satuan pendidikan utama yg secara manajemen Guru atau Kepala Sekolah terdaftar sebagai Guru atau Kepala Sekolah.

6. Dinas ialah satuan kerja perangkat tempat yg membidangi urusan pendidikan di tingkat tempat provinsi atau tempat kabupaten/kota.

7. Menteri ialah menteri yg menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

Demikianlah artikel wacana :

Download Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Tentang Pemenuhan Beban Kerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/permendikbud-nomor-15-tahun-2018-ihwal.html

0 Response to "Permendikbud Nomor 15 Tahun 2018 Ihwal Pemenuhan Beban Kerja Guru Dan Kepsek"

Posting Komentar