Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk tpn, Artikel Lowongan Kerja, Artikel News, Artikel simak ui, Artikel ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019
link : Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019

Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Pendamping Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Rekrutmen Tenaga Pendamping BPBD Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019


Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Pendamping Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019




Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memperlihatkan info mengenai Pendaftaran Rekrutmen Tenaga Pendamping Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019.


Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yaitu forum pemerintah non-departemen yg melakukan kiprah penanggulangan peristiwa di tempat baik Provinsi maupun Kabupaten/ Kota dgn berpedoman pada kebijakan yg ditetapkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana. BPBD dibuat menurut Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2008, menggantikan Satuan Koordinasi Pelaksana Penanganan Bencana (Satkorlak) di tingkat Provinsi dan Satuan Pelaksana Penanganan Bencana (Satlak PB) di tingkat Kabupaten / Kota, yg keduanya dibuat menurut Peraturan Presiden Nomor 83 Tahun 2005.


Jabatan dan Jumlah Formasi




  1. 12 Orang : Jasa Teknis Koordinator Fasilitator
    02. Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Lapangan



  • 36 orang : Fasilitator teknis lapangan
  • 36 orang : Fasilitator pemberdayaan lapangan
  • 36 orang 108 Orang : Fasilitator manajemen lapangan




Ketentuan dan Syarat Pendaftaran Pendamping BPBD Kab Pacitan



#A Jasa Teknis Koordinator Fasilitator



  1. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  2. Warga Negara Indonesia dibuktikan dgn foto copy KTP
  3. Foto copy NPWP Bagi yg belum mempunyai menciptakan surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai 6000, jikalau dinyatakan diterima
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  5. Surat lamaran (format terlampir)​​
  6. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yg memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yg pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  7. Foto copy Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus (SKL) yg telah dilegalisir Jurusan S-1 Teknik Sipil/ Arsitektur atau S-1 non teknik dgn pengalaman minimal 2 tahun sebagai koordinator fasilitator
  8. Foto copy Transkrip Nilai yg telah dilegalisir
  9. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja sejenis bagi yg berijazah S1 non-teknik, bagi yg berijazah S1 Teknik Sipil/Arsitektur tidak disyaratkan mempunyai pengalaman
  10. Foto copy SKCK yg masih berlaku yg telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yg orisinil apabila diterima
  11. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yg berwenang
  12. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  13. Surat Pernyataan Bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dgn jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dgn format terlampir (asli bermaterai);
  14. Bagi yg sudah mempunyai BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.




#B Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Lapangan



# Jasa teknis fasilitator teknik lapangan

  1. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  2. Warga Negara Indonesia dibuktikan dgn foto copy KTP
  3. Foto copy NPWP Bagi yg belum mempunyai menciptakan surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jikalau dinyatakan diterima
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  5. Surat lamaran (format terlampir)
  6. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yg memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yg pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  7. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yg telah dilegalisir Jurusan S-1 Teknik Sipil/ Arsitektur
  8. Foto copy Transkrip Nilai yg telah dilegalisir
  9. Foto copy SKCK yg masih berlaku yg telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yg orisinil apabila diterima
  10. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yg berwenang
  11. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  12. Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dgn jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dgn format terlampir (asli bermaterai);
  13. Bagi yg sudah mempunyai BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  14. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Autocad dan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dgn Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000,-.


# Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Pemberdayaan Lapangan

  1. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  2. Warga Negara Indonesia dibuktikan dgn foto copy KTP
  3. Foto copy NPWP Bagi yg belum mempunyai menciptakan surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jikalau dinyatakan diterima
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  5. Surat lamaran (format terlampir)
  6. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yg memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yg pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  7. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yg telah dilegalisir jurusan S1/D3 umum
  8. Foto copy Transkrip Nilai yg telah dilegalisir
  9. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang pemberdayaan (jika ada)
  10. Foto copy SKCK yg masih berlaku yg telah dilegalisir
  11. Foto copy SKCK yg masih berlaku yg telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yg orisinil apabila diterima
  12. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yg berwenang
  13. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  14. Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dgn jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dgn format terlampir (asli bermaterai);
  15. Bagi yg sudah mempunyai BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  16. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dgn Surat Pernyataan bermaterai Rp.6000,-.


# Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Administrasi Lapangan

  1. Pas foto 4x6 = 2 lembar (background warna merah)
  2. Warga Negara Indonesia dibuktikan dgn foto copy KTP
  3. Foto copy NPWP Bagi yg belum mempunyai menciptakan surat pernyataan sanggup mengurus NPWP bermaterai Rp.6000,-, jikalau dinyatakan diterima
  4. Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani (asli) dari Puskesmas atau Rumah Sakit
  5. Surat lamaran (format terlampir)
  6. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae) yg memuat foto pelamar, detail kontak (No. HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yg pernah diikuti, serta pengalaman berorganisasi (jika ada)
  7. Foto copy Ijazah terakhir/ Surat Keterangan Lulus (SKL) yg telah dilegalisir jurusan S1/D3 umum
  8. Foto copy Transkrip Nilai yg telah dilegalisir
  9. Foto copy Surat Keterangan Pengalaman Kerja/Kontrak Kerja minimal 1 (satu) tahun di bidang manajemen (jika ada)
  10. Foto copy SKCK yg masih berlaku yg telah dilegalisir dari Kepolisian, dan wajib menyerahkan yg orisinil apabila diterima
  11. Surat Bebas Narkoba, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya dari instansi yg berwenang
  12. Foto copy Sertifikat kursus/pelatihan keahlian terkait (jika ada)
  13. Surat Pernyataan bukan PNS, pengurus LSM, bukan anggota dan simpatisan partai politik dan Surat Pernyataan bersedia bekerja penuh waktu (full time) sesuai dgn jam kerja selama masa kontrak (bermaterai Rp. 6000,-) dgn format terlampir (asli bermaterai);
  14. Bagi yg sudah mempunyai BPJS harap dilampirkan (copy), apabila belum memiliki,bersedia mengikuti BPJS apabila diterima.
  15. Mampu mengoperasikan dan mengaplikasikan Microsoft Office aplikasi Excel dan Word, dibuktikan dgn Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6000,-.




Jadwal Pengumuman



Pengumuman Perekrutan Jasa Teknis Koordinator Fasilitator Lapangan, Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Teknik Lapangan, Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Pemberdayaan Lapangan dan Jasa Teknis Tenaga Fasilitator Administrasi Lapangan Pemasukan Dokumen Lamaran

Tanggal : 28 Pebruari – 09 Maret 2019
Pukul : Berkas diterima paling lambat tanggal 09 Maret 2019 Jam 15.00 WIB
Tempat : Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan. Jl. Walanda Maramis No.09 Lingkungan Balong Kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan



Seleksi Administrasi

Tanggal : 10 – 11 Maret 2019
Hari : Minggu dan Senin
Tempat : Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan Jl. Walanda Maramis No.09 Lingkungan Balong Kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan



Pengumuman Seleksi Administrasi

Tes Tulis
Tanggal : 13 Maret 2019
Hari : Rabu
Pukul : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ditentukan pada ketika pengumuman seleksi administrasi
Tes Wawancara dan Pengumuman Hasil Kelulusan Akhir
Tanggal : 14 Maret 2019
Hari : Kamis
Pukul : 09.00 WIB – Selesai
Tempat : Ditentukan pada ketika pengumuman seleksi tes tulis




Tata Cara Pendaftaran



Pendaftaran dilaksanakan dgn mengirimkan Berkas Lamaran dgn urutan yg sesuai pada point II Ketentuan dan Syarat Pendaftaran dan dikirim ke alamat sebagai berikut :






“Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan
Jl. Walanda Maramis No.09 Lingkungan Balong
Kelurahan Sidoharjo Kabupaten Pacitan”




Tahapan Seleksi dan Sistem Kelulusan



#1 Seleksi Administrasi

  • Kelulusan manajemen dinilai menurut kelengkapan berkas lamaran dan evaluasi dokumen administrasi;
  • Pelamar yg lolos seleksi manajemen sanggup dilihat pada Papan Pengumuman Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pacitan tahun 2019 dan sanggup mengikuti Tahapan Seleksi selanjutnya.


#2 Ujian Tertulis

  • Ujian tertulis diikuti oleh pelamar yg lolos seleksi manajemen dgn membawa Pensil 2B, penghapus, KTP/SIM/Paspor/Tanda Pengenal lainnya (asli);
  • Materi uji tertulis mencakup tes intelegensia, tes karakteristik pribadi, tes pemberdayaan, tes pemahaman terhadap teknik pembangunan rumah, menciptakan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan tes pemahaman terhadap acara Bantuan Rekonstruksi Pascabencana;
  • Kelulusan uji tertulis menurut pada nilai Passing Grade;
  • Persyaratan lain bagi peserta yg akan mengikuti uji tertulis akan diumumkan dikemudian hari.


#3 Wawancara Materi wawancara mencakup pemahaman ihwal pemberdayaan masyarakat, rumah layak huni, konstruksi bangunan, peraturan-peraturan yg terkait acara peningkatan kualitas/ pembangunan gres rumah serta inspirasi atau penemuan yg sanggup dilakukan pada ketika pendampingan masyarakat dalam pemberian rekonstruksi pascabencana. Selain itu, penghargaan dalam pendampingan masyarakat juga menjadi poin perhiasan terhadap evaluasi

Pengumuman Kelulusan Akhir



  1. Kelulusan simpulan ditentukan menurut hasil integrasi nilai Seleksi Ujian Tertulis dgn bobot evaluasi sebesar 40% dan Seleksi Administrasi/ Psikotes Lanjutan/ Wawancara dgn bobot evaluasi sebesar 60%;
  2. Pengumuman kelulusan simpulan penerimaan Koordinator Fasilitator Lapangan dan Fasilitator Lapangan Kegiatan Bantuan Rekonstruksi Pascabencana T.A 2019 akan diumumkan melalui Papan Pengumuman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Pacitan;
  3. Bagi pelamar yg dinyatakan lulus seleksi tetapi mengundurkan diri, diwajibkan menciptakan Surat Pernyataan Mengundurkan Diri bermaterai Rp 6.000-, dan Panitia Seleksi sanggup menggantikan dgn pelamar yg mempunyai peringkat terbaik di bawahnya menurut gugusan jabatan dan kualifikasi pendidikan.


Lain-Lain



  1. Seleksi Penerimaan Koordinator Fasilitator Lapangan dan Fasilitator Lapangan Kegiatan Bantuan Rekonstruksi Pasca Bencana T.A 2019 akan diumumkan melalui Papan Pengumuman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tahun 2019 TIDAK DIPUNGUT BIAYA.
  2. Segala biaya/ akomodasi/ transportasi selama mengikuti proses seleksi ditanggung oleh Pelamar.
  3. Panitia membuka jalur layanan pemberian melalui telephone (hotline) bagi para pelamar pada hari dan jam kerja Senin – Jum’at pukul 09.00-15.00 WIB selama periode registrasi pada tanggal 28 Pebruari – 09 Maret 2019 (Panitia tidak melayani Whatsapp & SMS).
  4. Radite Suryo A (BPBD) = 0822-4032-6348 b. Pujono (BPBD) = 0877-5880-1455
  5. Diannitta Agustinawati (BPBD) = 0822-6536-6300 d. Aris Saputra (BPBD) = 0813-5709-7478
  6. Berkas lamaran yg diterima panitia menjadi milik panitia dan tidak sanggup diminta
  7. kembali oleh pelamar.
  8. Keputusan panitia tidak sanggup diganggu gugat.
  9. Pengumuman resmi sanggup anda lihat disini : Pengumuman

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/rekrutmen-tenaga-pendamping-bpbd.html

0 Response to "Rekrutmen Tenaga Pendamping Bpbd Kabupaten Pacitan Pada Bulan Maret 2019"

Posting Komentar