Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap), kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Pengumuman, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)
link : Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)

Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memperlihatkan isu mengenai Soal siap Ujian Tengah Semester (UTS) / Penilaian Tengah Semester (PTS 2) Mata Pelajaran PPKn Tingkat Sekolah Menengah Pertama Kelas VII (Tujuh) Tahun Pelajaran 2017/2018.

 ingin memperlihatkan isu mengenai Soal siap Ujian Tengah Semester  SP BKN Klarifikasi Gaji PNS dan Cuti Alasan Penting (CAP)


Siaran Pers Badan Kepegawaian Negara (BKN) Menjelaskan Tentang Klarifikasi Gaji PNS dan Cuti Alasan Penting (CAP)




Sehubungan dgn isu dan interpretasi yg beredar luas di kalangan masyarakat perihal Gaji PNS dan Cuti Alasan Penting bagi PNS laki-laki, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. BKN yaitu Lembaga Pemerintah Nonkementerian yg diberi kewenangan melaksanakan pelatihan dan menyelenggarakan Manajemen ASN secara nasional sebagaimana diatur dalam UU Nomor 5 Tahun 2014 perihal Aparatur Sipil Negara. Manajemen PNS ini meliputi: penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan Jabatan, pengembangan karier, teladan karier, promosi, mutasi, evaluasi kinerja, penggajian dan tunjangan, penghargaan, disiplin, pemberhentian, jaminan pensiun dan jaminan hari tua, serta perlindungan.

2. Dalam menyelenggarakan administrasi PNS di atas, BKN mempunyai kiprah dan fungsi utk memperlihatkan pertimbangan-pertimbangan teknis melalui kajian yg sanggup dipakai bagi pengambilan keputusan. Kajian-kajian ini meliputi keseluruhan siklus administrasi PNS, termasuk kesejahteraan PNS. Jika telah selesai, maka Kepala BKN akan memberikan pertimbangan teknis kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

3. Dengan kiprah dan fungsi di atas, proposal kepada Pemerintah mengenai kenaikan honor dan pensiun tidak menjadi cuilan dari kewenangan BKN.

4. Cuti yaitu keadaan tidak masuk kerja yg diizinkan dalam jangka waktu tertentu. Terdapat 7 jenis cuti yg diatur oleh Peraturan BKN Nomor 24 Tahun 2017 perihal Tata Cara Pemberian Cuti PNS, yaitu: Cuti tahunan, Cuti besar, Cuti sakit, Cuti melahirkan, Cuti sebab alasan penting (CAP), Cuti Bersama, dan Cuti di luar tanggungan negara.

5. Pengaturan pertolongan CAP bagi PNS pria yg mendampingi istri melahirkan/operasi caesar merupakan ketentuan gres yg sebelumnya tidak diatur dalam peraturan perundangan.

6. CAP sanggup diberikan kepada PNS pria yg isterinya melahirkan/operasi Caesar dgn melampirkan surat keterangan rawat inap dari Unit Pelayanan Kesehatan.

7. Pemberian CAP sebagai mana butir 6 diberikan oleh Pejabat Yang Berwenang Memberikan Cuti kepada PNS pria utk mendampingi istri selama dirawat di rumah sakit dgn surat keterangan rawat inap dari Unit Pelayanan Kesehatan.
Silahkan Download lebih lengkapnya mengenai Siaran Pers Badan Kepegawaian Negara (BKN) Menjelaskan Tentang Klarifikasi Gaji PNS dan Cuti Alasan Penting (CAP) Berikut ini




Demikianlah artikel perihal :

Siaran Pers Badan Kepegawaian Negara (BKN) Menjelaskan Tentang Klarifikasi Gaji PNS dan Cuti Alasan Penting (CAP)



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap) dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/sp-bkn-penjelasan-honor-pns-dan-cuti.html

0 Response to "Sp Bkn Penjelasan Honor Pns Dan Cuti Alasan Penting (Cap)"

Posting Komentar