Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk tpn, Artikel Kemenag, Artikel News, Artikel simak ui, Artikel ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019
link : Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019

Info Kemenag wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun  Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019


Info Kemenag wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019




Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin memperlihatkan gosip yg disampaikan oleh Kementerian Agama (Kemenag) dgn nomor: 0718/DJ.I/Dt.III/PP.01/02/2019 wacana Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019.


Menyusul surat yg sudah kami kirimkan sebelumnya terkait dgn data selisih pertolongan tukin dosen yg akan direview oleh BPKP.

Berdasarkan hasil laporan pertemuan antara Subdit Ketenagaan dgn BPKP seminggu yg kemudian disampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Dokumen rekap tunggakan tukin dosen 58 PTKIN sudah diterima oleh BPKP, namun dikarenakan sebagian besar PKTIN mengirimkan dalam bentuk (pdf), mohon utk segera mengirimkan kembali dokumen tersebut dgn (format excel) dan juga (pdf). Pengisian data tersebut harus seragam sesuai dgn format yg diminta oleh BPKP sebagaimana (terlampir).

2. Data sebagaimana dimaksudkan semoga sanggup dikirimkan ke alamat email : subdit.ketenagaan19@gmail.com dan dinantikan paling lambat 6 Maret 2019.

3. Verifikasi data rekap tunggakan tukin dosen selanjutnya akan dilakukan oleh BPKP bersama dgn Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI dgn menurunkan tim ke lapangan sesuai dgn kebutuhan utk cross check data.

Sehubungan dgn pentingnya data tersebut, kami mohon kerjasamanya semoga para pimpinan PTKIN dgn dibantu PIC (Person in Charge) di masing-masing kampus segera menuntaskan dokumen tersebut, sehingga tindak lanjut review tukin sanggup segera diproses secepatnya.

lnformasi lebih lanjut sanggup menghubungi nomor kontak (M. Adib Abdushomad, Ph.D
HP. 081293922541, Kasi Pengembangan Profesi pada PTKIN, Subdit Ketenagaan).

Info lebih terperinci Silahkan Download Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019 Berikut ini




Demikianlah artikel wacana :

Surat Permohonan Ulang Data Selisih Tunjangan Tukin Dosen Tahun 2019



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/surat-permohonan-ulang-data-selisih.html

0 Response to "Surat Permohonan Ulang Data Selisih Kontribusi Tukin Dosen Tahun 2019"

Posting Komentar