Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk tpn, Artikel Kemenag, Artikel News, Artikel simak ui, Artikel ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019
link : Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019

 Kategori Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kementerian Agama  Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019


Enam (6) Kategori Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2019




Ilmuguru.org - Pada kesempatan kali ini IG (IlmuGuru) ingin menawarkan isu yg sudah disampaikan oleh Kementerian Agama (Kemenag) dgn Enam (6) Kategori ialah Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2019.


Tunjangan profesi guru atau TPG dgn enam kategori disiapkan utk ratusan ribu guru, baik berstatus Pegawai Negeri Sipil atau PNS maupun non-PNS. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin bilang enam paket santunan itu wajib direalisasikan tahun 2019.

Berikut ini enam pembagian terstruktur mengenai guru yg disiapkan santunan Kemenag dari APBN 2019.

  1. Guru utk kategori PNS tersertifikasi, ada sekitar 118.983 guru, yg lalu kita alokasikan anggaran tidak kurang dari 5,06 triliun rupiah," katanya.
  2. Tunjangan utk guru non-PNS yg sudah inpassing. "Ini kategori 2B, bila yg tadi 1B (PNS tersertifikasi). Ini juga akan mendapat TPG (tunjangan profesi guru), utk sebanyak 90.704 guru (total anggaran) tidak kurang dari 2,98 triliun rupiah dialokasikan utk ini," katanya.
  3. Tunjangan utk guru non-PNS yg belum inpassing atau kategori 3B. Kemenag mengalokasikan Rp1,82 triliun utk 101.484 guru.
  4. tunjangan khusus utk guru yg tinggal di tempat tertinggal, terdepan dan terluar. "Ini kategori 4B. Yang akan menjangkau tidak kurang dari 4.500 guru 72,9 miliar rupiah," ujar Lukman.
  5. tunjangan insentif bagi guru non-PNS yg belum inpassing dan belum tersertifikasi atau kategori 5B sebanyak 241.665 guru dgn total anggaran Rp900 miliar.
  6. ini yg ramai di media sosial, santunan kinerja bagi guru PNS, baik yg belum sertifikasi maupun sudah sertifikasi," kata Lukman.



Bagi yg belum bersertifikasi, akan mendapat santunan 100 persen dari grading-nya. "Bagi yg sudah sertifikasi maka ia memperoleh haknya sebesar selisih tukin (tunjangan kinerja) dari TPG-nya," ujar Lukman.

Untuk lebih jelasnya Silahkan Download Juknis Tunjangan Insentif Bagi Guru Non PNS Pada Madrasah dan Kementerian Agama (Kemenag) Berikut ini




Enam kategori santunan guru diatas, sudah dapat direalisasikan secara sedikit demi sedikit tahun depan.

"Sejumlah provinsi sudah mulai merealisasikan Desember nanti, yg mempunyai anggaran utk kepentingan ini. Tapi yg jelas, di 2019 wajib merealisasikan santunan profesi guru kita, termasuk santunan insentif dan santunan khusus bagi mereka yg ada di tempat 3T," kata Lukman.
Sumber : viva.co.id

Demikianlah artikel perihal :

Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kementerian Agama (Kemenag) Tahun 2019



Selamat Belajar, Salam Sukses...!!!

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2007/03/tunjangan-untuk-guru-agama-dari-kemenag.html

0 Response to "Tunjangan Untuk Guru Agama Dari Kemenag Tahun 2019"

Posting Komentar