Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel FGI, Artikel Guru, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes
link : Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes

Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Kalau Mau Kaprikornus PPPK Tetap Harus Ikut Tes. Guru honorer yg berusia lebih dari 35 tahun tetap mendapat kesempatan menjadi pegawai pemerintah, dgn wajib mengikuti proses seleksi. Seleksi yg dimaksud tersebut yaitu seleksi sebagai Pegawai Pemerintah dgn Perjanjian Kerja (PPPK), bukan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Demikian disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy dalam program Seminar Nasional ihwal Kebijakan Penuntasan Guru Honorer K-2, di Gedung Nusantara dewan perwakilan rakyat RI, Jakarta, Selasa (09/10/2018).

“Saya minta semua utk siap berkompetisi secara terbuka alasannya yaitu kita memang ingin menentukan yg terbaik, bahwa masa kerja dedikasi itu juga harus jadi pertimbangan, tetapi dihentikan mengalahkan persyaratan utamanya, yaitu harus berkualitas dan standar pada tes uji dasar”, ujar Muhadjir.

Mendikbud menambahkan, soall penyelenggaraan tes nantinya akan mempertimbangkan semua kalangan usia. Tes ini yaitu pintu keluar, terutama utk mereka yg tidak sanggup ikut alasannya yaitu usia, yaitu sanggup mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dgn Perjanjian Kerja (PPPK), tetapi utk yg di luar syarat usia juga boleh artinya yg usianya belum 35 juga boleh mengikuti PPPK.

“Mudah-mudahan dalam ahad ini, nanti Bapak Presiden menambah Peraturan Pemerintah (PP) itu, dan impian kita sehabis sudah jadi dgn Aparatur Sipil Negara (ASN) ini, kita buka lagi dgn jalur PPPK”, tutur Muhadjir.

Seminar Nasional yg mengangkat tema “Kebijakan Penuntasan Guru Honorer   K-2” ini merupakan bab dari komitmen dari semua lembaga, kementerian, serta dewan perwakilan rakyat RI dan pemerintah kawasan utk merampungkan persoallan guru, sehingga dalam waktu secepatnya Guru Honorer K-2 sanggup mendapat kepastian status.



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/guru-honorer-usia-35-tahun-ke-atas.html

0 Response to "Guru Honorer Usia 35 Tahun Ke Atas Jikalau Mau Jadi Pppk Tetap Harus Ikut Tes"

Posting Komentar