Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel FGI, Artikel Guru, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns
link : Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns

Badan Kepegawaian Negara (BKN) akhir-akhir ini dibanjiri oleh pertanyaan seputar pengangkatan tenaga honorer menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pertanyaan disampaikan secara pribadi ke Kantor Pusat BKN dan melalui banyak sekali media publikasi yg dimiliki BKN ibarat twitter @BKNgoid, fanpage Facebook @BKNgoid, instagram @bkngoidofficial.




Pertanyaan sebagian besar didasarkan perkiraan revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) yg memuat payung aturan pengangkatan tenaga honorer sudah ditetapkan. Penanya juga berharap BKN segera bergerak melaksanakan pemrosesan teknis pengangkatan honorer menjadi CPNS.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian Hubungan Media dan Pengaduan Masyarakat BKN, Herman, Selasa (31/2/2017) di ruang kerjanya menyampaikan bahwa hingga hari ini revisi Undang-Undang ASN belum ditetapkan dan hingga sekarang belum ada ketentuan yg mengatur pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS. Selain itu, sambung Herman, hingga sekarang pun rekrutmen CPNS melalui jalur umum belum dibuka.


Herman melanjutkan, “yg terjadi ialah bahwa dewan perwakilan rakyat menjalankan hak inisiatif mendorong perubahan UU ASN utk dibahas bersama Pemerintah. Hak ini inisiatif ini selanjutnya akan dijadwalkan utk dibahas dalam Panja dan biasanya akan memakan waktu lama. (sumber: bkn.go.id)


= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/ini-pernyataan-bkn-terkait-rekrutmen.html

0 Response to "Ini Pernyataan Bkn Terkait Rekrutmen Tenaga Honorer Jadi Cpns"

Posting Komentar