Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel ASN, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi
link : Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi

Ilustrasi Tes CPNS
Peserta Seleksi CPNS tahun 2017 harus berhati-hati alasannya BKN akan Black List Peserta CPNS yg terbukti curang. Bagi mereka yg terbukti curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar CPNS Lagi. Pemeberitahuan ini disampaikan melalui Siaran Pers BKN dgn judul Terbukti Curang Dalam Rekrutmen CPNS, Masuk Black List Kandidat ASN. Berikut ini kutipan infonya:

Terbukti Curang Dalam Rekrutmen CPNS, Masuk Black List Kandidat ASN Di sela-sela proses body check menuju ruang Computer Assisted Test (CAT) pelaksanaan sesi ke-4 Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CAT Rekrutmen tahun 2017 CPNS Kemenkum dan HAM di MG Setos Hotel, Semarang, Rabu (13/9/2017), seorang penerima didapati menyembunyikan seperangkat alat komunikasi dgn rapi di balik pakaiannya. Dengan niat utk curang demi lulus SKD memakai CAT BKN, dia nekad berhubungan dgn joki melalui alat komunikasi tersebut.

Dalam hal ini, interogasi selanjutnya diserahkan kepada pihak yg berwajib dan hasil penyelidikan polisi di Polsek Semarang Tengah menyatakan bahwa tidak ada panitia BKN maupun Kemenkum dan HAM yg terlibat dalam tindakan penerima tersebut.

Terkait hal tersebut, Kepala BKN, Bima Haria Wibisana Jumat (15/9/2017) di Jakarta menegaskan bahwa setiap penerima yg melaksanakan tindak kecurangan harus dicatat dalam database sebagai daftar hitam yg tidak akan diberi kesempatan kembali utk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).







= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/peserta-seleksi-cpns-yang-terbukti.html

0 Response to "Peserta Seleksi Cpns Yang Terbukti Curang Tidak Diberi Kesempatan Untuk Daftar Cpns Lagi"

Posting Komentar