Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel FGI, Artikel Guru, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online
link : Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online



BPJS Ketenagakerjaan telah mencanangkan visi utk menjadi "Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, akrab dan unggul dalam operasional pelayanan." Apapun Misi BPJS Ketenagakerjaan adalah: Memenuhi proteksi dasar bagi tenaga kerja serta menjadi kawan terpercaya bagi:a) Tenaga Kerja: Memberikan proteksi dasar yg layak bagi tenaga kerja dan keluarga; b) Pengusaha: Menjadi kawan terpercaya utk memperlihatkan proteksi kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas; c) Negara: Berperan serta dalam pembangunan.





Berikut daftar gugusan yg ditawarkan dalam Rekrutmen Dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Pendaftaran Secara Online


1.    PENATA MADYA SDM (SDM)

2.    PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)

3.    PENATA MADYA UMUM (PMU)

4.    PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)

5.    PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)

6.    PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)

7.    PENATA MADYA TI (PTI)

8.    PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)




















1.    PENATA MADYA SDM (SDM)


Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


Melakukan kegiatan pengelolaan Sumber Daya Manusia terkait :
1.
Penilaian Kinerja
2.
Training & Development
3.
Pengembangan Karir
4.
Remunerasi






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari aktivitas studi Manajemen SDM, Hukum, atau Psikologi, atau aktivitas studi lain yg relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
9.
Memiliki interpersonal skill yg baik
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Memiliki SIM A dan C yg masih berlaku merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.









2.    PENGAWAS DAN PEMERIKSA (WAS)


Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Menyusun aktivitas kerja dan taktik Pengawasan dan Pemeriksaan.
2.
Melakukan sosialiasi pengawasan dan investigasi atas kepatuhan dalam penyelenggaraan aktivitas Jaminan Sosial Ketenagakerjaan kepada Peserta, Calon Peserta dan Stakeholders.
3.
Melakukan kegiatan proses pengawasan dan investigasi utk menjamin kepatuhan Perusahaan dalam mendaftarkan pekerjanya ke dalam aktivitas Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.
4.
Membangun dan membina hubungan kerjasama dgn Pemda dan Instansi Penegak Hukum dalam kaitannya dgn kegiatan pengawasan dan investigasi serta pengenaan hukuman terhadap Perusahaan.
5.
Memberikan hukuman berupa hukuman teguran, denda dan menerbitkan usulan hukuman administratif yg diatur dalam peraturan perundang.
6.
Melakukan verifikasi dan validasi atas data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
7.
Melakukan analisa terhadap data ketidakpatuhan Peserta dan Calon Peserta.
8.
Menyusun laporan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan.






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari aktivitas studi Hukum dan Administrasi Negara, atau aktivitas studi lain yg relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Berpenampilan menarik
7.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
8.
Tinggi tubuh minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat tubuh proporsional
9. 
Memiliki kemampuan komunikasi yg baik dan jaringan yg luas
10.
Memiliki interpersonal skill yg baik
11.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
12.
Memiliki passion dalam bidang hukum
13.
Memiliki SIM A dan C yg masih berlaku merupakan nilai tambah
14.
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
15.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
16.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
17.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
18.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.













3.    PENATA MADYA UMUM (PMU)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Melakukan kegiatan pengelolaan aset
2.
Melakukan kegiatan penyediaan barang dan jasa
3.
Melakukan pemeliharaan sarana dan prasarana
4.
Melakukan kegiatan pengelolaan arsip






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal D3 Seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memiliki Kemampuan Komunikasi yg baik
9.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
10.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11. 
Memiliki SIM A dan C yg masih berlaku merupakan nilai tambah
12.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
13.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
14.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan utk melanjutkan sampai usia pensiun 56 tahun jikalau lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.

















4.    PELAYANAN DAN PEMASARAN (PEP)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Melakukan kegiatan analisa potensi pasar
2.
Melakukan kegiatan Sales & Marketing aktivitas BPJS Ketenagakerjaan
3.
Melakukan sosialiasi aktivitas BPJS Ketenagakerjaan
4.
Membina hubungan dgn perusahaan dan penerima aktivitas BPJS Ketenagakerjaan
5.
Memberikan informasi dan layanan terkait dgn aktivitas BPJS Ketenagakerjaan
6.
Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim
7.
Melakukan pengecekan atas pengajuan klaim
8.
Melakukan perhitungan dan penetapan klaim
9.
Mengelola manajemen dokumen peserta
10.
Membina hubungan dgn penyedia jasa kesehatan






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal S1 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pemasaran atau pelayanan
5.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9.
Tinggi tubuh minimal :

Pria 165 cm

Wanita 155 cm

Dengan berat tubuh proporsional
10. 
Memiliki kemampuan komunikasi yg baik dan jaringan yg luas
11.
Memiliki interpersonal skill yg baik
12.
Memiliki Kemampuan bernegosiasi
13.
Memiliki passion dalam sales & marketing
14.
Memiliki SIM A dan C yg masih berlaku merupakan nilai tambah
15.
Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
16.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
17.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
18.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
19.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.

















5.    PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN (PAP)
Penempatan Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Melakukan verifikasi dokumen pendukung dari calon peserta
2.
Menginput data calon penerima serta pencetakan dokumen
3.
Melakukan pengolahan data manajemen dan dokumen bagi peserta
4.
Memberikan proteksi terhadap kiprah Marketing/Relationship Officer






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal D3 seluruh Jurusan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Diutamakan mempunyai pengalaman kerja pada bidang pemasaran dan administrasi
5.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
6.
Belum menikah
7.
Berpenampilan menarik
8.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
9. 
Memiliki kemampuan komunikasi yg baik
10.
Memiliki ketelitian dan manajemen dokumen yg baik
11.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
12.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
13.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
14.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
15.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan utk melanjutkan sampai usia pensiun 56 tahun jikalau lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.









6.    PENATA MADYA KEUANGAN (KEU)


Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Melakukan pencatatan keuangan
2.
Melakukan perhitungan kewajiban perpajakan
3.
Menyelesaikan pembayaran klaim peserta
4.
Membuat laporan keuangan






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari aktivitas studi Akuntansi, Keuangan, atau aktivitas studi lain yg relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
8.
Mampu menyusun laporan keuangan
9.
Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
10. 
Mengetahui jenis intrument investasi
11.
Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
12.
Mampu menciptakan dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
13.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
14.
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
15.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
16.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
17.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.


















7.    PENATA MADYA TI (PTI)
Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Melakukan maintenance hardware dan software
2.
Melakukan pengelolaan dan pengamanan database
3.
Menyelesaikan permasalahan terkait hardware, software dan database






Persyaratan


1.
Pendidikan minimal S1, diutamakan dari aktivitas studi Teknik Informatika, Manajemen Informatika, atau aktivitas studi lain yg relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 27 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
8.
Memahami bahasa pemrograman SQL Database
9.
Memahami troubleshooting terkait hardware dan software
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 56 Tahun
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.

















8.    PENATA MADYA KEARSIPAN (SIP)
Unit Kerja: KANTOR WILAYAH / CABANG


Karir Level: Regular


Tanggal Pembukaan: 25-02-2017


Tanggal Penutupan: 04-03-2017


Tanggal Pengumuman: 17-03-2017





Tugas dan Tanggung Jawab


1.
Memastikan dan mengkoordinasikan kegiatan penyerahan dokumen arsip in aktif dari unit kerja kepada Kearsipan sesuai Pedoman Administrasi Umum
2.
Melaksanakan kegiatan pengelolaan arsip dgn cara melakukan tata perjuangan persuratan, mencatat dan menyimpan dokumen/surat, dan mendistribusikan surat masuk/keluar
3.
Mengkoordininasikan pelaksanaan hubungan komunikasi dan korespondensi dgn pihak internal maupun eksternal BPJS Ketenagakerjaan terhadap prosedur sistem kearsipan
4.
Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan penyusutan (pemindahan dan pemusnahan) arsip in aktif dari seluruh unit kerja






Persyaratan


1.
Minimal Pendidikan D3, diutamakan dari aktivitas studi Kearsipan atau aktivitas studi lain yg relevan
2.
Berasal dari perguruan tinggi tinggi yg terakreditasi minimal B
3.
IPK minimal 2.75 Skala 4.00
4.
Usia : Belum berulang tahun yg ke 25 pada tanggal 31 Desember 2017
5.
Belum menikah
6.
Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
7.
Memiliki Kemampuan Komunikasi yg baik
8.
Memiliki ketelitian dan manajemen dokumen yg baik
9.
Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
10. 
Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
11.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
12.
Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
13.
Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja






Keterangan


Benefit :


1.
Mendapatkan semua proteksi dari aktivitas BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2.
Mendapatkan akomodasi kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jikalau telah memenuhi ketentuan utk diperbolehkan menikah.



Catatan :


1.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
2.
Usia Pensiun 36 Tahun (diperkenankan utk melanjutkan sampai usia pensiun 56 tahun jikalau lolos seleksi internal)
3.
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
4.
Partisipasi Difabel Fisik terbuka utk posisi :

- Penata Madya TI (PTI)

- Penata Madya Keuangan (KEU)

- Penata Madya Administrasi Pemasaran (PAP)
5.
Kriteria Difabel Fisik yg diperkenankan berupa keterbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan keterbatasan fungsi salah satu indra yg tidak mengurangi ketrampilan mengoperasikan komputer.





Semua Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id/register.bpjs





Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:


1.
Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2.
Email hanya memperlihatkan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, utk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui sajian notifikasi yg muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3.
Apabila Anda mendapatkan email yg berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yg mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dgn proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 1500910





Call center utk Rekrutmen dan Seleksi Tahun 2017 tahap Registrasi Online:
- 0812 9492 2201
- 0812 9492 2202
- 0812 9492 2203
- 0858 8611 1740
- 0858 8611 1741
- 0858 8611 1742
- 0818 0673 5206
- 0818 0673 5207
- 0895 1062 0934
- 0895 1062 0935
Adapun jam operasional Call Center yaitu:
Senin - Minggu dari pukul 07.00 - 19.00



Demikian informasi Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Pendaftaran Secara Online. Semoga bermanfaat, silahkan bagikan kepada yg membutuhkan.
























= Baca Juga =





DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/rekrutmen-calon-karyawan-bpjs.html

0 Response to "Rekrutmen Calon Karyawan Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2017 Untuk Seluruh Cabang Registrasi Secara Online"

Posting Komentar