Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel FGI, Artikel Guru, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun
link : Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun

Ketua Umum PB PGRI (Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia) Unifah Rosyidi mengaku tidak bahagia dgn solusi dari pemerintah agar honorer K2  di atas 35 Tahun menjadi Pegawai Pemerintah dgn Perjanjian Kerja (PPPK) melalui prosedur tes.

Bu Uni, panggilan akrabnya, mengaku kecewa alasannya yaitu sebenarnya bukan itu yg diinginkan seluruh guru honorer.

Namun, dosen di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu merasa, dalam setiap perlobian, harus diambil keputusan yg kira-kira tidak terlalu merugikan. Baginya, ketimbang tidak mendapat apa-apa, solusi PPPK itu diterima dulu sebagai tahap awal, paling tidak utk jangka pendek.

"PB PGRI tidak dapat mendesak Presiden Jokowi utk mengangkat seluruh honorer K2 dan non K2 jadi PNS. Kami hanya mengusulkan. Bila proposal itu tidak diterima, kami harus cari solusi lain yg dapat menyelamatkan honorer tua," terperinci Unifah kepada JPNN, Rabu (24/10).

Dalam perlobian, lanjutnya, ada tingkatan hasil yg diperoleh. Dan, sangat jarang impian atau suatu tuntutan dipenuhi semuanya. PB PGRI sudah berusaha meminta utk diangkat 100 ribu PNS dari guru honorer.

Tuntutan itu diterima tapi ada syaratnya. Harus mengikuti hukum dalam UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yakni, menjadi ASN PNS harus mengikuti hukum baik dari sisi usia dan wajib tes.

"Presiden sudah oke angka 100 ribu. Kemudian diisi dari guru honorer yg memenuhi syarat UU ASN, apakah saya harus paksa presiden utk mengabulkan seruan PB PGRI utk harus seluruh guru tanpa batasan usia? Ya kan tidak mungkin, memangnya PB PGRI itu apa sih. Kami bukan apa-apa di mata pemerintah," tuturnya.

Meski begitu, PB PGRI terus mendekati presiden supaya menciptakan kebijakan yg dapat melindungi guru honorer tua. Saat ini yg paling mungkin yaitu PPPK alasannya yaitu tidak ada pembatasan usia. Presiden pun oke syaratnya dipermudah walaupun tetap harus mengikuti hukum UU ASN.

"PB PGRI selalu mengintip isi draft PP PPPK dan ada jalur khusus utk guru honorer tua. Makara tidak benar bila PB PGRI menghambat guru honorer renta jadi PNS. Karena mustahil jadi PNS itu makanya kami mencari kira-kira solusi apa yg dapat menyelamatkan mereka sembari menunggu revisi UU ASN selesai," tandasnya



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/seleksi-pppk-ada-jalur-khusus-guru.html

0 Response to "Seleksi Pppk, Ada Jalur Khusus Guru Honorer K2 Di Atas 35 Tahun"

Posting Komentar