Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Guru, Artikel Kisi Kisi, Artikel soal ujian nasional, Artikel ujian sbmptn, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik
link : Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik



Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan menaikkan uang lauk pauk bagi pegawai negeri sipil (PNS) dan anggota TNI/Polri sebesar Rp 5.000 per orang per hari pada 2017. Alasannya alasannya ialah mempertimbangkan inflasi dan sudah tiga tahun uang lauk pauk aparatur negara tidak naik.









Menurut Direktur Jenderal Anggaran Kemenkeu, Askolani mengatakan, uang lauk pauk PNS dan anggota TNI/Polri tidak mengalami kenaikan setiap tahun. Penyesuaian dilakukan setiap beberapa tahun sekali mengikuti pergerakan inflasi. 





"Setiap berapa tahun sekali naiknya uang lauk pauk mengikuti inflasi. Kan biaya makan semakin bertambah, tapi tidak harus naik setiap tahun, jadi diubahsuaikan dgn kondisi inflasi saja," terang ia di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (5/10/2016).





Kata Askolani, kenaikan uang lauk pauk sebesar Rp 5.000 per orang per hari ini gres dilakukan utk tahun depan sehabis dua atau tiga tahun kemudian tidak pernah mengalami peningkatan. 





"Uang lauk pauk PNS dan TNI/Polri sudah tidak naik dua atau tiga tahun lalu, jadi tahun depan kita naikkan Rp 5.000 semua sama, biar imbang," tutur dia. 





Ia memastikan, proteksi uang lauk pauk ini hanya di hari kerja saja. Sementara hari libur, PNS dan anggota TNI/Polri tidak menerima jatah uang lauk pauk. 





"Ini hari kerja saja ya, jika libur tidak diberikan. Kaprikornus bukan 30 hari, paling 20 hari kerja. Fair kan," ujar Askolani







Sumber: http://bisnis.liputan6.com/










= Baca Juga =





DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/01/tahun-2016-uang-lauk-pauk-untuk-pns-dan.html

0 Response to "Tahun 2016 Uang Lauk Pauk Untuk Pns Dan Anggota Tni/Polri Naik"

Posting Komentar