Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019
link : Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019

 pemerintah secara resmi telah membuka Pendaftaran PPPK  DAFTAR PROVINSI DAN KABUPATEN / KOTA YANG MEMBUKA PENDAFTARAN PPPK (P3K) TAHUN 2019Daftar Nama Provinsi dan Kabupaten / Kota yg Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019. Sebagaimana diketahui semenjak tanggal 12 Februari 2019, pemerintah secara resmi telah membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019. Pembukaan Pendaftaran PPPK (P3K) ini seiring dgn telah terbitnya Peraturan Menteri PANRB No. 2 Tahun 2019 yg mengatur pengadaan Pegawai Pemerintah dgn Perjanjian Kerja (PPPK).

Peraturan Menteri PANRB No. 2 Tahun 2019 tersebut menetapkan bahwa pendaftaran secara daring/online dilakukan melalui laman sscasn.bkn.go.id. Seleksi PPPK pada tahap ini dibuka utk Tenaga Honorer (TH) Eks K-II yg telah mengikuti tes pada tahun 2013 pada jabatan guru, dosen, dan tenaga kesehatan yg terdapat dalamdatabase Badan Kepegawaian Negara (BKN). Khusus utk Penyuluh Pertanian, database-nya ada pada BKN dan Kementerian Pertanian.

Seleksi kompetensi yg dilakukan utk PPPK akan mencakup kompetensi manajerial, kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural yg dilakukan memakai sistem Computer Assisted Test (CAT). Pada seleksi PPPK ini juga akan dilakukan wawancara berbasis komputer utk menilai integritas dan moralitas.

Untuk jabatan guru, diharapkan kualifikasi berpendidikan paling rendah S-1 (strata satu) atau D-4 (diploma empat) dan masih aktif mengajar. Sementara bagi jabatan dosen, dipersyaratkan mempunyai kulifikasi pendidikan paling rendah S-2 (strata dua) dan masih aktif bertugas di instansi pemerintah.

Pada jabatan tenaga kesehatan, dibutuhkan pendidikan minimal D-3 (diploma tiga) dan masih aktif bertugas di unit pelayanan kesehatan instansi pemerintah. Sedangkan utk jabatan penyuluh pertanian diharapkan kualifikasi pendidikan paling rendah Sekolah Menengah kejuruan jurusan pertanian atau sederajat dan masih aktif bertugas. Untuk tenaga kependidikan pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Baru, dibutuhkan bagi mereka yg mempunyai pendidikan paling rendah sesuai dgn kualifikasi pendidikan jabatan fungsional yg akan diduduki.

Namun dalam pelaksanaan Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019 tidak semua kawasan melaksanakan rekrutmen PPPK (P3K ) dgn alasan alasannya ialah keterbatasan dana utk penggajian PPPK (P3K). Sebagaimana diketahui berdasasrkan Pasal 101 ayat 3  Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 ihwal Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan bahwa “Gaji sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dibebankan pada anggaran pendapatan dan belanja negara utk PPPK di Instansi Pusat dan anggaran pendapatan dan belanja kawasan utk PPPK di Instansi Daerah”

Jadi berdasarkan Admin yg sangat sedikit mengerti ihwal hukum, jangan salahkan kebijakan pemerintah (baik itu Menpan, Menkeu maupun BKN) ihwal Ketentuan Penggajian PPPK di Instansi Daerah yg harus dibayar oleh APBD, selama Undang – Undang Nomor 5 Tahun 2014 ihwal ASN belum direvisi. Bukankah melanggar UU akan berakibat fatal bagi pemerintahan.

Baca dan download UU Nomor 5 Tahun 2014 ihwal ASN (DISINI)

Bapak/Ibu guru berikut ini Daftar Nama Provinsi dan Kabupaten / Kota yg Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019 biar menjadi materi isu bagi Bapak/Ibu guru yg sudah melaksanakan pendaftaran namun ada isu bahwa “Mohon Maaf Data Honorer Ada ditemukan tapi Instansi belum membuka Pendaftaran”. (data pertanggal 14 Februari 2019).




Link download Daftar Nama Provinsi dan Kabupaten / Kota yg Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019 (DISINI)

Demikian isu ihwal Daftar Nama Provinsi dan Kabupaten / Kota yg Membuka Pendaftaran PPPK (P3K) Tahun 2019. Semoga ada manfaatnya, terima kasih.


= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/11/daftar-provinsi-dan-kabupaten-kota-yang.html

0 Response to "Daftar Provinsi Dan Kabupaten / Kota Yang Membuka Registrasi Pppk (P3k) Tahun 2019"

Posting Komentar