Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Galery, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah
link : Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah

 Perpres ihwal sumbangan Profesi Pengawas Sekolah  PERPRES TENTANG TUNJANGAN PROFESI PENGAWAS SEKOLAH

Seperti apa Peraturan Presiden atau Perpres ihwal sumbangan Profesi Pengawas Sekolah? Ternyata hingga ketika ini regulasi penerapan sumbangan profesi pengawas sebagaimana diamanatkan dalam PP 19 Tahun 2019 ihwal Perubahan PP ihwal Guru masih dalam poses. Baru-baru ini (12 Maret 2019), Pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Pusat berkunjung ke Kemanpan RB utk mengawal lahinya Perpres ihwal sumbangan Profesi Pengawas Sekolah.



 Perpres ihwal sumbangan Profesi Pengawas Sekolah  PERPRES TENTANG TUNJANGAN PROFESI PENGAWAS SEKOLAH


Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Dwi Wahyu Atmaji mendapatkan kunjungan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (12/03). Ketua APSI Pusat Agus Sukoco mengatakan  kunjunganan tersebut dalam rangka berkonsultasi mengenai Rancangan Peraturan Menteri PANRB (Permenpan) ihwal Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah dan Perpres ihwal sumbangan Profesi Pengawas Sekolah. Hadir dalam program tersebut, Asisten Deputi Standardisasi Jabatan dan Pengembangan Karier SDM Aparatur Aba Subagja. Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Dwi Wahyu Atmaji mendapatkan kunjungan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) di kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (12/03). 









= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/11/perpres-wacana-derma-profesi-pengawas.html

0 Response to "Perpres Wacana Derma Profesi Pengawas Sekolah"

Posting Komentar