Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel Sertifikasi Guru, Artikel SIM PKB, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018
link : Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

Prog. Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan DIPRIORTITASKAN UNTUK GURU yg bertugas / mengajar tetapi BELUM MEMPUNYAI SERTIFIKAT Keahlian di bidang-tugasnya.

Segera cek melalui akun SIM PKB Anda utk memastikan bahwa Anda termasuk dalam daftar Nominasi calon penerima kegiatan PPG dalam Jabatan tersebut. Berikut langkah singkat utk mendaftar sebagai penerima diklat PPG :

1. Login pada layanan https://app.simpkb.id/

CARA MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA DIKLAT PPG  DALAM JABATAN TAHUN 2018


2. Masukan username dan password login Anda.

3. Jika berhasil login, sistem akan menyeleksi data GTK Anda menurut database Dapodik Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, apakah Anda termasuk dalam daftar Nominasi calon penerima kegiatan tersebut atau tidak.



4. Bagi Anda yg masuk dalam kriteria penerima PPG, akan ditampilkan kotak obrolan seruan sebagai penerima diklat PPG tersebut.

5. Untuk mengajukan diri sebagai penerima diklat, pilih tombol MENDAFTAR pada kotak obrolan tersebut.

6. Pada halaman gres yg muncul pilih tombol MENDAFTAR SEKARANG.



7. Selanjutnya, lengkapi data proposal Anda pada halaman formulir pendaftaran. Pastikan data yg Anda isikan sesuai dgn Ijazah Anda



8. Cek kembali data yg Anda daftarkan, jikalau telah sesuai pilih DAFTARKAN

9. Pada kotak obrolan yg muncul, pilih tombol CETAK BUKTI AJUAN utk mencetak surat proposal registrasi penerima PPG Anda atau pilih tombol BATAL AJUAN utk membatalkan proposal Anda



10. Setelah Anda mencetak Tanda Bukti Penerimaan Ajuan yg dikeluarkan oleh sistem tersebut, silakan tunggu LPMP Provinsi setempat utk melaksanakan verifikasi terhadap proposal registrasi Anda, tanda bukti tersebut membuktikan bahwa proposal Anda telah tersimpan dalam sistem. Berikut conto surat TANDA BUKTI PENGAJUAN PESERTA PROG. PENDIDIKAN PROFESI GURU Tahun 2017

TANDA BUKTI SUDAH MENDAFTAR SEBAGAI PESERTA DIKLAT PPG  DALAM JABATAN TAHUN 2018

Daftar Linieritas Kualifikasi S-1/D-IV dgn Program Studi PPG (Disini)

Demikian isu perihal Cara Mendaftar Sebagai Peserta Diklat PPPG dalam Jabatan  Tahun 2018. Terima kasih 

==========================================






= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/cara-mendaftar-sebagai-akseptor-diklat.html

0 Response to "Cara Mendaftar Sebagai Akseptor Diklat Ppg Dalam Jabatan Tahun 2018"

Posting Komentar