Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari
link : Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari

Kabar bangga bagi yg akan merayakan Idulfitri / Idul Fitri 2018, alasannya ialah Cuti Bersama Idulfitri Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari. Pemerintah menambah cuti bersama Idul Fitri 2018 melalui perubahan Surat Keputusan Bersama (SKB) perihal Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018. SKB itu menetapkan perubahan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri dari sebelumnya 4 hari, menjadi 7 hari.

Dalam SKB Tiga Menteri sebelumnya yg ditetapkan tanggal 22 September 2017 lalu, cuti bersama Idul Fitri ditetapkan pada tanggal 13, 14, 18, dan 19 Juni 2018. Sedangkan dalam SKB Tiga Menteri bernomor 223/2018, nomor 46/2018, dan nomor 13/2018, cuti bersama Idul Fitri 2018 (1439 Hijriah) bertambah dua hari sebelum lebaran yaitu tanggal 11 dan 12 Juni, dan sehari sehabis lebaran yakni tanggal 20 Juni. Cuti bersamanya menjadi tanggal 11, 12, 13, 14, 18, 19 dan 20 Juni 2018.

Libur Idul Fitri sendiri jatuh pada tanggal 15-16 Juni 2018 di hari Jumat dan Sabtu.  “Tambahan cutinya tanggal 11, 12 dan 20 Juni,” ujar Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dalam penandatanganan SKB tiga Menteri di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Rabu (18/04).




Perubahan SKB itu ditandatangani oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. Acara tersebut turut dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Puan menambahkan, salah satu pertimbangan penambahan cuti bersama itu terkait dgn pengaturan arus kemudian lintas. "Salah satu pertimbangan kenapa ditambah cuti bersama yaitu utk mengurai arus kemudian lintas sebelum lebaran dan sehabis pulang kampung lebaran," terperinci Puan.

Dengan demikian, diperlukan masyarakat sanggup cukup waktu utk bersilaturahmi dgn keluarga. "Semoga semua hal yg dipersiapkan sanggup dijalankan dgn baik. Kami berharap apa yg dilakukan dikala ini bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka melaksanakan silaturahmi," imbuh cucu Presiden Pertama RI tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Rini Widyantini menjelaskan SKB ini berlaku utk TNI, POLRI, pegawai swasta, dan BUMN. Sedangkan cuti bersama bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan diatur lebih lanjut dgn Keputusan Presiden. (sumber menpan.go.id)





= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/cuti-bersama-lebaran-tahun-2018.html

0 Response to "Cuti Bersama Lebaran Tahun 2018 Ditambah Tiga Hari"

Posting Komentar