Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman), kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beasiswa, Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)
link : Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)

BEASISWA MIZAN 2018 (BANTUAN DALAM PENYELESAIAN : SKRIPSI, TESIS, DAN DISERTASI BERTEMA STUDI KEISLAMAN)

Setiap tahun Mizan meluncurkan kegiatan Beasiswa Mizan. Program ini telah menjadi tradisi usang Mizan, yg semenjak kurun 90-an telah menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa tingkat akhir. Para mahasiswa yg berlomba utk mendapat beasiswa ini sedikitnya mempunyai tiga alasan. Pertama, kiprah final mereka berkesempatan dinilai oleh penerbit dan dewan juri. Kedua, mereka akan mendapat dana tunjangan penelitian, dan yg terakhir, karya tulis mereka berkesempatan utk diterbitkan. Ada kesan umum bahwa yg mendapat beasiswa Mizan, pastilah skripsinya berbobot.


Sejarah Mizan dilatarbelangi oleh semangat berpikir dan berkarya di kalangan mahasiwa. Kini, Mizan juga turut menaruh perhatian besar utk mendorong gairah menghasilkan karya tulis berkualitas di kalangan kampus. Salah satu caranya ialah dgn menawarkan beasiswa.

Mizan percaya, kegiatan beasiswa ini sanggup menjadi pemantik munculnya–atau ditemukannya–karya-karya genuine di kalangan mahasiswa. Kami berharap, dari beasiswa ini akan muncul Cak Nur, Amien Rais, atau Amien Abdullah baru. Nama-nama tersebut ialah mereka yg telah pernah menjadi monumen kebangkitan intelektual Islam Indonesia, yg karyanya diterbitkan dalam seri buku Mizan Khazanah Intelektual Muslim Indonesia pada tahun 80 dan 90-an.

Tema Penelitian Untuk Penerima Beasiswa Mizan 2018
Penelitian karya final yg harus bertemakan studi keislaman ditinjau dari pelbagai aspeknya (ajaran filsafat, sosial, politik, ekonomi, budaya, sejarah, teknologi, sains dan lain-lain).

Persyaratan Beasiswa Mizan 2018:
Ketentuan Umum Beasiswa Mizan 2018:
·          Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yg tengah menuntaskan studi akhir: skripsi, tesis, dan disertasi.
·          Peserta mengirimkan usulan skripsi, tesis, dan disertasinya yg telah disetujui dan direkomendasikan oleh pembimbing, dekan fakultas (direktur kegiatan pascasarjana)
·          Pemilihan berkaitan dgn tema-tema keislaman dari bidang studi apa pun.
·          Dewan redaksi Mizan akan melaksanakan seleksi awal dari usulan terpilih lalu akan dinilai oleh dewan juri.
·          Karya pemenang akan dipertimbangkan utk diterbitkan oleh Mizan.
·          Proposal diterima paling lambat 31 Maret 2018
·          Persyaratan Administratif:
·          Warga negara Indonesia
·          Sedang melaksanakan penelitian utk studi akhir
·          Mengirimkan usulan penelitian
·          Memiliki IPK minimum 2.75 utk mahasiswa kegiatan S1 dan 3.0 utk mahasiswa kegiatan S2 dan S3 yg ditunjukkan dgn transkip nilai terakhir
·          Menyertakan surat rekomendasi dari Dekan utk mahasiswa kegiatan S1 dan Direktur Pascasarjana utk mahasiswa kegiatan S2 dan S3
·          Belum pernah mendapat beasiswa Mizan sebelumnya
·          Proposal yg masuk menjadi milik panitia dan tidak dikembalikan

Tata Cara Pengiriman Karya Peserta Calon Penerima Beasiswa Mizan 2018
Mengirimkan via Pos hasil karya peserta dalam bentuk Print Out ke Panitia Beasiswa Mizan:
          PT. Mizan Publika
          Jl. Jagakarsa Raya no.40 RT07/RW04
          Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620

Pengiriman karya harus disertai kelengkapan manajemen pendukung seperti:
·          Kartu Tanda Mahasiswa
·          Kartu Tanda Penduduk
·          Foto diri ukuran 3X4 berwarna
·          Daftar riwayat hidup (CV) lengkap dgn alamat e-mail dan nomor telepon
·          Transkrip nilai terakhir
·          Surat keterangan rekomendasi dari pembimbing dan Dekan utk mahasiswa kegiatan S1 dan Direktur Pascasarjana utk mahasiswa kegiatan S2 dan S3
·          Surat kesediaan mengikuti beasiswa


Pengumuman penerima Beasiswa Mizan akan dilakukan paling lambat Akhir Juli 2018







= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman) dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/dibuka-registrasi-beasiswa-mizan-2018.html

0 Response to "Dibuka Registrasi Beasiswa Mizan 2018 (Bantuan Dalam Penyelesaian : Skripsi, Tesis, Dan Disertasi Bertema Studi Keislaman)"

Posting Komentar