Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, Artikel Wawasan-Islam, Artikel Wawasan-Islam2, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya
link : Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya

Anda gemar membuka-buka dan mematai ponsel pasangan? Sebelum segalanya terjadi, sebaiknya perhatikanlah aliran berikut ini wacana salah satu fenomena yg kian jamak dan dianggap sepele bahkan seakan menerima bermacam-macam pembenaran tersebut.

Menurut Penasihat Bidang Ilmu Pengetahuan Dar al-Ifta Mesir, Syekh Majdi Asyur, aturan menyidik dan memata-matai HP bagi pasangan suami istri ialah haram dan dihentikan agama. 


“Larangan ini bersifat mutlak utk keduanya tak ada pengecualian,” katanya ibarat dikutip dari taygan video resmi Lembaga Fatwa Mesir, di Jakarta, Rabu (25/1).  

Dia menjelaskan, memata-matai pasangan dgn menyidik ponselnya ialah bentuk tajassus yg tidak diperbolehkan agama.

”Hai orang-orang yg beriman jauhilah kebanyakan dari prasangka, sebetulnya sebagian prasangka itu ialah dosa dan janganlah kau mencari-cari kesalahan orang lain.” (QS al-Hujurat [49]: 12). 

Dia juga mengutip larangan mencari-cari kesalahan itu dalam hadist riwayat Bukhari dan Muslim.  

Aksi tersebut merupakan gerbang menuju kecurigaan dan keraguan di antara pasutri. “Jika kedua hal itu sudah hinggap berpotensi besar menyebabkan perceraian,” ujarnya.  

Sebagai solusi, Syekh Majdi menyarankan pasutri (pasangan suami istri) saling menanam kepercayaan, buatlah pasangan nyaman dan tidak gampang berpaling. 

Dalam konteks istri misalnya, berusahalah layani suami semaksimal mungkin. Demikian pula suami, hendaknya bisa memegang amanah dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga.  

Dia menyebutkan, berapa banyak biduk rumah tangga tenggelam akhir saling curiga-mencurigai dgn menyidik ponsel pasangan masing-masing.  

Di Arab Saudi misalnya, pemicu perkara perceraian didominasi kecurigaan yg muncul di antara kedua pasutri usai ‘membongkar’ isi ponsel pasangannya.  

Dia mengingatkan abjad setan itu akan menarik hati melalui banyak sekali cara dan media yg memungkinkan, sesuai zamannya. 

Dan media yg paling sempurna pada kala sekarang, antara lain ialah mematai HP pasangan. 


“Jangan lakukan yg demikian, bertakwalah kepada Allah SWT, dan serahkan semua kepada-Nya,” kata Syekh Majdi. (republika)



= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/fatwa-ulama-haram-hukumnya-menyidik-dan.html

0 Response to "Fatwa Ulama: Haram Hukumnya Menyidik Dan Memata-Matai Hp Suami Anda Begitu Juga Sebaliknya"

Posting Komentar