Google Stop Formulir Add Url Google

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Google Stop Formulir Add Url Google

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Google Stop Formulir Add Url Google, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Stop Formulir Add Url Google
link : Google Stop Formulir Add Url Google

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Google Stop Formulir Add Url Google


Google mengumumkan bahwa mulai Rabu 25 Juli 2018 akan menstop atau mematikan metode pengiriman URL ke indeks pencarian melalui Add Url Google. Halaman “addurl”, yg masih tercantum dalam dokumen pertolongan ini, kini dialihkan ke halaman login Google Search Console.

Google Webmaster menyatakan, "Kami harus menurunkan fitur pengiriman publik." Perusahaan tidak menyampaikan mengapa perlu utk menurunnya.  Google hanya menambahkan, “... tetapi kami terus mendapatkan kiriman Anda memakai alat yg biasa ada di Search Console dan melalui sitemap secara langsung.”

Kalau anda ingin mengirim Url semoga terindeks di mesin pencarian google. Anda sanggup mengirim melalui Search Console's Fetch sebagai alat Google atau melalui peta situs.

Jadi kini Anda mungkin tidak akan menemukan format pengiriman URL blog atau website ke mesin indeks pencarian google menyerupai di bawah ini

GOOGLE STOP FORMULIR ADD URL GOOGLE


Tampilan formulir Add Url Google kini berkembang menjadi menyerupai ini




Ini berarti utk mengirimkan URL ke indeks Google, Kita diminta cukup kirim sitemap atau gunakan alat Inspeksi URL melalui Google Webmaster Tools.





= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Google Stop Formulir Add Url Google

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Google Stop Formulir Add Url Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Stop Formulir Add Url Google dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/google-stop-formulir-add-url-google.html

0 Response to "Google Stop Formulir Add Url Google"

Posting Komentar