Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Pembinaan, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019
link : Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019

Dalam posting kali Admin, akan mengingatkan kembali perihal Hak Perlindungan Terhadap Profesi Guru Menurut Permendikbud Nomor 10 Tahun 2017. Sebagaimana diketahui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2017 perihal Perlindungan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Dalam Pasal  2 Permendikbud Nomor 10 Tahun 2017 dijelaskan, regulasai tersebut menunjukkan proteksi pada pendidik dan tenaga kependidikan yg menghadapi permasalahan terkait pelaksanaan tugas, meliputu hukum, profesi, keselamatan dan kesehatan kerja, serta hak atas kekayaan intelektual.

Perlindungan hukum, adalah meliputi tindak kekerasan, ancaman, perlakuan diskriminatif, intimidasi dan/atau perlakuan tidak adil yg diterima dari akseptor didik, orang bau tanah akseptor didik, masyarakat, birokrasi, dan/atau pihak yg terkait dgn pelaksanaan kiprah sebagai pendidik dan tenaga kependidikan.

Sementara utk proteksi profesi, mencakup, pemutusan korelasi kerja yg tidak sesuai dgn ketentuan peraturan perundang-undangan, derma imbalan yg tidak wajar, pembatasan dalam memberikan pandangan, pelecehan terhadap profesi, dan/atau pembatasan atau pelarangan lain yg sanggup menghambat pendidik dan tenaga kependidikan dalam melakukan tugas.

Kemudian, utk proteksi keselamatan dan kesehatan kerja, mencakup, gangguan keamanan kerja, kecelakaan kerja, kebakaran pada waktu kerja, peristiwa alam, kesehatan lingkungan kerja, dan/atau risiko lain. Perlindungan hak atas kekayaan intelektual, yakni, hak cipta, dan/atau hak kekayaan industri.

Dalam Pasal 3 Permendikbud Nomor 10 Tahun 2017, regulasi itu mengamatkan kewajiban proteksi pada pemerintah, pemerintah kawasan sesuai dgn kewenangannya, satuan pendidikan, organisasi profesi, dan/atau masyarakat.






HAK PERLINDUNGAN TERHADAP PROFESI GURU MENURUT PERMENDIKBUD NOMOR 10 TAHUN 2017


Demikian gosip perihal Perlindungan Terhadap Guru Menurut Permendikbud Nomor 10 Tahun 2017, agar bermanfaat. (Sumber gambar: twitter kemendikbud)








= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/hak-dukungan-terhadap-profesi-guru.html

0 Response to "Hak Dukungan Terhadap Profesi Guru Berdasarkan Permendikbud Nomor 10 Tahun 2019"

Posting Komentar