Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus
link : Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus

HATI-HATI KIRIMAN NEW COLORS FOR WHATSAPP TERNYATA SCAM ALIAS VIRUS


Pada psoting kali ini Admin mengutip Informasi dari laman tekno.kompas.com, karena hampir seluruh grup WA ada yg mensharre pesan New Colors For Whatsapp, Choose your favorite color. Ternyata pesan New Colors For Whatsapp tersebut ialah Scam alias Virus menyerupai hanya WannaCry yg menyerang dunia internet Indonesia.

Sebagaimana dirilis dalam tekno.kompas.com, Pesan yg diberikan memakai pemendek tautan/URL shortener Go Daddy dgn alamat http://x.co/6lsC9. URL itu mengarah ke situs http://wp8.link.color.

Seperti biasa, pengakses lalu akan diberi janji-janji indah dimana syarat mengakses fitur gres tersebut hanya perlu mengundang 10 kontak WhatsApp, atau 5 grup percakapan Whatsapp.

Jika hal itu dilakukan, maka menimbulkan banjir scam New Colors for Whatsapp.

Dampak dari penerima scam ini sanggup ringan menyerupai mendapatkan iklan instalasi aplikasi Fast Cleaner hingga aplikasi Opera Mini, agak mengancam menyerupai pemberitahuan aplikasi smartphone dalam ancaman dan diarahkan utk install aplikasi yg diiklankan hingga yg sangat berbahaya menyerupai tampilnya iklan sampaumur dgn konten pornografi.

Bagaimana cara terhidndari dari scam atau virus New Colors For Whatsapp. Pemerhati keamanan cyber Alfons Tanujaya yg sekaligus pendiri Vaksincom menyarankan para pengguna WhatsApp utk tidak mengklik scam yg beredar dan bagi Anda yg sudah menjadi korban, harap menginformasikan kepada rekan/grup yg Anda kirimkan utk berhati-hati terhadap konten scam ini.

Scam akan tiba dalam pesan WhatsApp dari kontak yg Anda kenal dgn tampilan menyerupai gambar di bawah ini :




Tautan yg diberikan dalam scam tersebut ialah http://x.co/6lsCq yg berdasarkan pantauan Vaksincom merupakan pemendek tautan gratis yg disediakan oleh penyedia layanan Go Daddy.

Tujuan dari penggunaan pemendek tautan/URL Shortener ialah utk mengantisipasi pemblokiran oleh WhatsApp dimana kalau diblokir, maka pembuat scam tinggal menciptakan URL Shortener gres yg tetap mengarah pada situs penipuan yg telah dipersiapkan. 


Para pengguna WhatsApp yg teliti harusnya tahu kalau url ke situs ini ialah situs palsu dan biasanya dipakai utk tujuan phishing (mencuri password) atau Scam (mengecoh korban utk mendapatkan laba finansial).

Disebutkan bahwa syarat utk memakai fitur gres Whatsapp ini harus melaksanakan Verifikasi User. Dan caranya mudah, yaitu hanya dgn mengundang 10 teman atau share informasi ini ke lima grup percakapan.

Ini merupakan indikasi kedua sehabis alamat situs yg palsu, bahwa ini bukan dari WhatsApp, alasannya WhatsApp tidak perlu meminta Anda mengundang 10 teman atau sharing ke lima grup WhatsApp hanya utk memverifikasi penggunanya. Karena kalau Anda sedang memakai WhatsApp, tentunya sudah terverifikasi secara otomatis dan tidak memerlukan verifikasi lagi.(Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2017/05/25/20090087/awas-penipuan-new-color-for-whatsapp-bikin-android-banjir-iklan?page=all)




DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/hati-hati-kiriman-new-colors-for.html

0 Response to "Hati-Hati Kiriman New Colors For Whatsapp Ternyata Scam Alias Virus"

Posting Komentar