Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum
link : Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum

 RIBU CPNS GURU DIRENCANAKAN UNTUK HONORER DAN UMUM  http KUOTA 100 RIBU CPNS GURU DIRENCANAKAN UNTUK HONORER DAN UMUM

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy, menyatakan sudah mendapat sinyal persetujuan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) terkait ajuan kuota pengangkatan 100 ribu CPNS guru. Proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) guru sepenuhnya menjadi kewenangan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

"Alhamdulillah, kita usulkan 100 ribu guru PNS gres dan sudah kita bicarakan dgn bapak Wakil Presiden. Insya Allah juga disetujui Menpan RB utk tahun ini sebanyak 100 ribu CPNS menyerupai sudah disampaikan sebelumnya,” kata Mendikbud Muhadjir Effendy, di Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Mendikbud kembali menegaskan bahwa penentuan proporsi CPNS guru yg diangkat baik dari honorer maupun kategori CPNS guru jalur umum, bukanlah kewenangannya. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) hanya akan memberikan kriteria-kriterianya sesuai kebutuhan.

“Jadi 100 ribu itu tidak musti dari honorer semua ya, walaupun honorer tetap akan diprioritaskan utk mengikuti seleksi,” terperinci Mendikbud sekaligus meluruskan informasi yg beredar perihal pengangkatan khusus guru honorer.

Lebih lanjut, disampaikan Mendikbud (Muhadjir Effendy) bahwa dikala ini paling tidak diharapkan 736 ribu guru PNS baru. Kebutuhan tersebut utk mengganti guru-guru yg pensiun, maupun penempatan di sekolah-sekolah baru, dan sekolah-sekolah di kawasan khusus.

“Penambahannya dilakukan sedikit demi sedikit setiap tahun mulai tahun ini dgn jumlah kuota yg signifikan sehabis beberapa tahun ditetapkan moratorium pengangkatan guru PNS,” kata Muhadjir Effendy yg juga sebagai guru besar Universitas Negeri Malang ini.  (sumber: kemdikbud.go.id)







= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/kuota-100-ribu-cpns-guru-direncanakan.html

0 Response to "Kuota 100 Ribu Cpns Guru Direncanakan Untuk Honorer Dan Umum"

Posting Komentar