Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn
link : Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn

Persiapkan diri Anda bagi yg akan mengikuti Seleksi CPNS tahun  PELAKSANAAN TES CPNS TAHUN 2018 DIPASTIKAN MENGGUNAKAN COMPUTER ASSISTED TEST (CAT) BKN

Persiapkan diri Anda bagi yg akan mengikuti Seleksi CPNS tahun 2018, alasannya yaitu selain Pendaftaran CPNS 2018 dipastikan akan dibuka. Juga Pelaksanaan Tes CPNS Tahun 2018 Dipastikan Menggunakan Computer Assisted Test (CAT) BKN. Dalam siaran Pers BKN, dinyatakan bahwa BKN ketika ini sedang mempersiapkan Infrastruktur Seleksi Penerimaan CPNS 2018.


Sesuai dgn rencana Pemerintah utk kembali membuka penerimaan CPNS tahun 2018, BKN sebagai koordinator pelaksana seleksi nasional tengah menyiapkan infrastruktur yg dibutuhkan. Infrastruktur tersebut mulai dgn proses registrasi secara online melalui https://sscn.bkn.go.id (web SSCN), Seleksi Administrasi, hingga dgn proses Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Sambil menunggu pengumuman penerimaan CPNS resmi yg akan dikeluarkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), BKN telah melaksanakan peningkatan kapasitas (upgrading) web SSCN, alasannya yaitu diperkirakan akan terdapat 8 – 10 juta pendaftar. Sistem Helpdesk dan pengaduan akan dilaksanakan dgn lebih efektif, cepat, transparan dan efisien. Sistem Helpdesk ini akan dibentuk secara online (yg menyatu dgn web SSCN) maupun offline di Kantor Pusat BKN dan 14 Kantor Regional BKN.

Pelaksanaan SKD dan SKB tetap memakai Computer Assisted Test (CAT) BKN dgn perbaikan SOP dan pengembangan fitur perangkat lunak. Karena diperkirakan penerimaan CPNS kali ini dimaksudkan utk penambahan PNS di sentra dan daerah, maka titik-titik lokasi SKD dan SKB akan berada di 34 provinsi, dgn memperhitungkan jarak dan hambatan transportasi peserta. Untuk itu BKN sedang menjajaki kolaborasi dgn BKD/BKPSDM/BKPP di seluruh provinsi, kabupaten, dan kota yg mempunyai kemudahan CAT. Penjajakan serupa dilakukan pula dgn pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yg mempunyai kemudahan UKG dan UNBK.

Dengan kebijakan rekrutmen yg kompetetif, adil, objektif, transparan, tidak KKN dan bebas biaya ini, masyarakat diimbau utk selalu berhati-hati dalam mendapatkan isu yg berkaitan dgn penerimaan CPNS. Jangan pernah percaya jikalau ada pihak yg menjanjikan sanggup membantu dalam penerimaan CPNS dgn atau tidak dgn imbalan tertentu.

Informasi resmi penerimaan CPNS hanya berasal dari web dan susukan isu Kementerian PAN dan RB dan BKN. Untuk BKN telah disediakan aneka macam susukan isu yaitu web www.bkn.go.id serta media umum twitter.com/BKNgoid, facebook.com/BKNgoid, instagram.com/BKNgoidOfficial serta youtube.com/c/BKNgoidOfficial.




= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/pelaksanaan-tes-cpns-tahun-2018.html

0 Response to "Pelaksanaan Tes Cpns Tahun 2018 Dipastikan Memakai Computer Assisted Test (Cat) Bkn"

Posting Komentar