Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini
link : Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini

Berita kurang menggembirakan perihal Pengangkatan Honorer baik K2 maupun PTT kembali beredar. Mengutip gosip yg dirilis JPNN.COM. Rekrutmen CPNS 2018 hanya Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun pegawai tidak tetap (PTT) Tahun 2018 Ini

Dalam rilis JPNN tanggal 13 Maret 2018 dinyatakan bahwa Rekrutmen CPNS 2018 hanya akan mengakomodir pelamar dari jalur umum. Pemerintah memastikan tidak akan membuka lowongan CPNS bagi honorer kategori dua (K2) maupun pegawai tidak tetap.

"Rekrutmen CPNS tahun ini khusus pelamar umum baik yg afirmasi utk putra/putri Papua, cumlaude maupun jalur umum biasa," ungkap Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana kepada JPNN, Kamis (8/3).

Rencananya, dalam rekrutmen CPNS 2018, jatah lulusan cumlaude akan diperbanyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dalam upaya pemerintah meningkatkan performa aparatur sipil negara (ASN).

"Bisa dibaygkan bagaimana majunya administrasi ASN kita kalau PNS-nya berasal dari lulusan-lulusan terbaik," ujarnya.

Dia menyebutkan, di periode sekarang, ASN dituntut berkinerja tinggi sehingga harus berasal dari SDM yg mumpuni.

"Bukannya aku menyepelekan honorer tapi faktanya birokrasi membutuhkan SDM handal. Makanya pemerintah mengubah prosedur rekrutmennya, harus lewat tes dan sebagainya. Kalau enggak mau dites, ya jangan jadi PNS," ucapnya.

Walaupun revisi UU ASN sementara berjalan, Bima menegaskan, belum ada rencana mengangkat honorer K2 maupun pegawai tidak tetap (PTT) menjadi PNS tahun ini.

Pemerintah hanya menyiapkan kuota utk pelamar umum. Baik yg akan ditempatkan di instansi sentra maupun daerah.

Sebelumnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur menyatakan akan merekrut CPNS 2018. Kuotanya diperkirakan tidak akan lebih dari 200-an ribu orang. (Sumber: https://www.jpnn.com/news/rekrutmen-cpns-2018-khusus-pelamar-umum)




= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/rekrutmen-cpns-2018-khusus-pelamar-umum.html

0 Response to "Rekrutmen Cpns 2018 Khusus Pelamar Umum, Belum Ada Rencana Pengangkatan Honorer K2 Maupun Ptt Tahun 2018 Ini"

Posting Komentar