Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Dapodik, Artikel SBMPTN, Artikel Sertifikasi Guru, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018
link : Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018

Diharapkan sinkronisasi Dapodikdasmen 2018.B utk penerbitan SKTP sanggup dilakukan sebelum 28 Februari 2018. Bahkan guru-guru dibutuhkan mengecek dan memperbaharui (update) data dapodiknya sebelum 28 Februari 2018 agar tidak ada kesalahan ketika verifikasi data. Pernyataan ini Admin kutip dari laman dapodikdasmen.kemendikbud.go.id


Selengkapnya berikut ini pemberitahuan ihwal Update dapodikdasmen semester 2 Tahun Pelajaran 2017/2018.



Dalam rangka persiapan penerbitan Surat Keputusan (SK) Penerima Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus bagi guru di kawasan khusus semester 1 Tahun 2018, Direktorat Guru Pendidikan Dasar, Ditjen GTK Kemendikbud telah mengeluarkan surat edaran nomor 0857/B3.4/GT/2018 tanggal 31 Januari 2018, hal Informasi Pengecekan dan Pembaharuan Data Dapodik.


Pada surat yg ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota se-Indonesia ini disampaikan hal sebagai berikut:
"Sehubungan dgn persiapan penerbitan Surat Keputusan (SK) Penerima Tunjangan Profesi Guru dan Tunjangan Khusus bagi guru di kawasan khusus, khususnya bagi guru bukan Pegawai Negeri Sipil (TPG dan TKG bukan PNS) Semester 1 tahun 2018, dgn ini kami menghimbau kepada Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota utk menginfomasikan kepada guru-guru di bawah binaannya utk mengecek dan memperbaharui (update) data dapodiknya sebelum 28 Februari 2018 agar tidak ada kesalahan ketika verifikasi data."

Demikian informasi yg kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih. 







= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018 dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2008/12/untuk-penerbitan-sktp-guru-wajib.html

0 Response to "Untuk Penerbitan Sktp Guru Wajib Mengecek Dan Memperbaharui Data Dapodiknya Sebelum 28 Februari 2018"

Posting Komentar