Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns

DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns

- Hallo sahabat BIMBEL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI - Bimbel Masuk PTN, SBMPTN, Karantina Simak UI, Supercamp, Pada Artikel kali ini mudah-mudahan membantu anda, artikel ini berjudul Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns, kami telah membuat artikel ini dengan baik dan mudah di pahami untuk anda baca sebagai informasi didalamnya juga yang terpenting semoga bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan Artikel bimbel masuk ptn, Artikel Info Lomba, Artikel SBMPTN, Artikel ujian nasional, Artikel unbk, yang kami tulis ini dapat dengan anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns
link : Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns

Klik Iklan dibawah ini dan Link Download akan terbuka

Baca juga


Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns

Gubernur Banten Wahidin Halim telah menandatangani surat rekomendasi terkait pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K2). Rencananya, rekomendasi tersebut dikirimkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Jumat (27/10/2017).

Berikut ini isi Surat Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim terhadap pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS/CASN.

Surat Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim terhadap pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS/CASN


Intinya surat tersebut berisi wacana tunjangan Gubernur Banten Wahidin Halim terhadap pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS/CASN. “Intinya ya merekomendasikan supaya honorer K2 diangkat jadi CASN. Kalau Pak Gubernur kan memihak honorer dari semenjak (jadi anggota) Komisi II dewan perwakilan rakyat RI,” ujar Samsir (Asisten Daerah (Asda) III Setda Banten)

Selain rekomendasi ke pemerintah pusat, Pemprov Banten juga akan memberikan surat kepada pemerintah kabupaten/kota utk menciptakan rekomendasi serupa terkait honorer K2. “Ke kabupaten/kota supaya menciptakan hal yg sama. Suratnya disampaikan juga besok (hari ini). BKD nanti yg menyampaikan,” ucapnya.

Selamat, semoga sukses. Amiiiiiiiiiiin






= Baca Juga =



DOWNLOAD FILE DIBAWAH INI

Klik Iklan dan Link Download akan terbuka



Demikianlah Artikel Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns

Jangan lupa juga untuk klik iklan berikut untuk terus mendukung keberlangsungan blog ini, Sekian artikel Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns kali ini, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. baiklah, jangan lupa komentar dibawah, beri masukan untuk kami supaya kami tetap semangat dan terus berkarya, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns dengan alamat link https://www.bimbelmasukptn.co.id/2009/01/dukungan-gubernur-banten-wahidin-halim.html

0 Response to "Dukungan Gubernur Banten Wahidin Halim Untuk Pengangkatan Honorer K2 Jadi Cpns"

Posting Komentar